Tips Jitu Membuat Wajah Glowing Permanen Dalam Sehari, Hanya Dengan Scrub Daun Kelor dan Minyak Zaitun, Begini 3 Cara Buatnya

Scrub daun kelor dan minyak zaitun
Cara membuat Scrub daun kelor dan minyak zaitun - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Atasi Masalah Jerawat Membandel: Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat membandel. Bisa nih pakai scrub satu ini, sebab ada kandungan anti bakteri sekaligus antioksidan di dalam kedua bahannya.

Selain itu, tekstur scrubnya yang lembut juga tetap aman digunakan dan gak bikin iritasi.

3. Melembutkan Kulit: Dilengkapi dengan vitamin B3 serta vitamin E membuat scrub satu ini juga bisa membantu melembutkan kulit.

Baca Juga:Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Air Mawar Viva dan Daun Kelor, Simak Cara Pembuatannya Disini!Tips Jitu Menghilangkan Flek Hitam Yang Membandel dengan Menggunakan Masker Daun Kelor dan Air Mawar Viva, Simak Cara Pembuatannya

Bahkan, bisa dikatakan juga efektif memperbaiki skin barrier. Jadi, kamu pun bisa kembali mendapatkan kondisi kulit yang lembut, halus dan glowing deh.

4. Mencegah Tanda Penuaan: Seiring bertambahnya usia, maka kulit akan mulai mengalami berbagai tanda penuaan. Salah satunya flek hitam yang mulai muncul.

Cukup dengan menggunakan scrub daun kelor dan minyak zaitun kamu bisa memudarkan flek hitam secara permanen lho.

Cara Buat Scrub Daun Kelor dan Minyak Zaitun

Lalu, seperti apa sih cara buat scrub daun kelor dan minyak zaitun untuk membuat wajah glowing? Daripada pusing, langsung aja nih simak petunjuk lengkapnya berikut ini

2. Lalu, aduk hingga menjadi adonan dengan tekstur pasta. Jika masih terlalu kental kamu bisa menambahkan beberapa tetes air mawar untuk membentuk tekstur tersebut.

3. Ada juga pilihan opsional dengan menambahkan madu supaya khasiatnya lebih mantap.

0 Komentar