Inilah Tips Tepat Menggunakan Air Mawar Viva dan Glow & Lovely Powder Cream Mencerahkan Glowing Seketika dan Menghilangkan Flek Hitam. 4 Petunjuk Pakainya Ada Disini!

Inilah Tips Tepat Menggunakan Air Mawar Viva dan Glow & Lovely Powder Cream Mencerahkan Glowing Seketika dan Menghilangkan Flek Hitam. 4 Petunjuk Pakainya Ada Disini!
Inilah Tips Menggunakan Air Mawar Viva dan Glow & Lovely Powder Cream Mencerahkan Seketika dengan Maksimal, Flek Hitam dan Keriput Tersamarkan. 4 Petunjuk Penggunaannya Ada Disini!
0 Komentar

6 Manfaat Glow & Lovely Powder Cream untuk Kecantikan

Glow & Lovely Powder Cream hadir dengan perpaduan manfaat pencerah multivitamin dengan bedak halus dan sudah teruji klinis. Kamu akan merasakan manfaat untuk wajahmu, diantaranya:

1. Mencerahkan wajah dengan seketika,

2. Membuat wajah halus seperti menggunakan bedak,

3. Mengontrol minyak sepanjang hari,

4. Terbukti selama 14 jam membuat hasil cerah pada wajah secara maksimal,

5. Efektif dalam penggunaannya, tidak perlu retouch berulang,

6. Harga yang sangat kompetitif,

Keunggulan lainnya, Powder Cream ini teksturnya halus dan lembut seperti menggunakan bedak dengan hasil Matte Finish. Jika sudah diaplikasikan pada wajah terasa ringan jadi membuat nyaman.

6 Manfaat Air Mawar Viva

1. Mempertahankan keseimbangan pH kulit

2. Mengurangi jerawat

3. Menghidrasi kulit wajah

4. Mengurangi kemerahan pada kulit

5. Memiliki sifat anti penuaan

6. Mengurangi bengkak seperti pada lingkar mata

4 Petunjuk Penggunaan Air Mawar Viva dan Glow & Lovely Powder Cream

Baca Juga:Inilah 10 Merek Bedak Padat dapat Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput, Tahan Luntur Seharian. Ada Disini!Inilah 5 Tips Membuat Perpaduan Bedak Kelly dan Jeruk Nipis Wajah Putih Cerah, Bening, Awet Muda dan Glowing Lebih Cepat. Ikuti Urutannya Ada Disini!

1. Pertama-tama bersihkan wajahmu dengan facial foam atau rangkaian pembersih wajah yang biasa kamu pakai,

2. Teteskan pada kapas air mawar dan oleskan pada wajahmu secara merata,

3. Ambil seujung jari Glow & Lovely Powder Cream, lalu aplikasikan pada wajah dengan merata dan diawali mengoleskan powder cream ini dengan layer tipis-tipis.

Jika dirasa kurang coverage nya dapat ditambah lagi, asalkan jangan berlebihan karena jika terlalu tebal wajah akan tampak tidak natural.

4. Gunakan botol semprot untuk air mawar. Tunggu hingga powder cream  benar-benar menempel dan terserap, lalu beri jarak 20 cm, semprotkan air mawar Viva sebagai face mist makeup-mu.

Gunakan air mawar Viva sebagai teman menemani hari-hari sibukmu untuk menambah kesegaran. Dan akan memberikan hasil yang maksimal jika rutin digunakan.

Produk-produk ini bisa didapatkan di supermarket atau minimarket, hingga e-commerce seperti di Shopee, Tokopedia, Lazada dan lainnya.

Baca Juga:Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!

Itulah beberapa ulasan mengenai manfaat dan cara menggunakan air mawar Viva dan Glow & Lovely Powder Cream, sebagai bahan referensi untuk kamu untuk tampil cantik tanpa Flek Hitam dan cerah seketika. Selamat mencoba!(*)

0 Komentar