Tips Membuat Krim Pemutih dari Glow & Lovely Krim + Bedak Kelly Wajah Putih Permanen dan Super Silky Glowing, 4 Petunjuk Ada Disini!

Tips Membuat Krim Pemutih dari Glow & Lovely Krim + Bedak Kelly Wajah Putih Permanen dan Super Silky Glowing, 4 Petunjuk Ada Disini!
Tips Membuat Krim Pemutih dari Glow & Lovely Krim + Bedak Kelly Wajah Putih Permanen dan Super Silky Glowing, 4 Petunjuk Ada Disini!
0 Komentar

3. Sheet Mask

Solusi Instan Wajar yang Lebih Cerah

Untuk jenis Sheet Mask, terdapat dua varian produk sheet mask Glow & Lovely, yaitu:

  • Glow & Lovely Masker Serum Multivitamin

  • Glow & Lovely Vitamin C Serum Sheet Mask

Produk ini serupa dengan dua produk di kategori moisturizer, dua sheet di atas memiliki fungsi yang mirip dengan perbedaan pada bahan aktif utamanya.

Untuk membuat krim pemutih diperlukan Glow & Lovely Krim Pencerah Multivitamin ditambah bedak Kelly Pearl Cream.

Baca Juga:Tips Membuat Mie Sosis Goreng Super Lezat Anak Suka, untuk Bekal Sekolah. Gampang Masaknya 5 Menit Jadi, Ada Disini!Inilah Tips Tepat Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput, Mencerahkan Glowing Permanen dengan Air Mawar Viva + Lidah Buaya, 100% Efektif Gunakan Malam Hari Ada Disini!

Bedak Kelly Pearl Cream merupakan produk unggulan dari perusahaan Viva Cosmetics.

Produk ini sudah dipercaya oleh wanita Indonesia secara turun temurun, karena kualitas produknya dapat memenuhi keinginan para pecintanya.

Jika digabungkan kekuatan krim Glow & Lovely dengan Bedak Kelly, ternyata lebih mencerahkan kulit dan ampuh menghilangkan flek hitam, serta kerutan diwajah sehingga wajah tampak glowing seketika lebih glow.

Manfaat Krim Pemutih Glow & Lovely Krim Pencerah + Bedak Kelly

1. Mengatasi bekas jerawat dan flek hitam

Untuk mengatasi wajah kusam dan noda bekas jerawat dan noda hitam lainnya

2. Mencerahkan kulit, karena terdapat efek tone-up yang memberikan kesan kulit lebih putih dan cerah

3. Mencegah jerawat

4. Kulit lebih lembap dan kenyal

4. Mencegah penuaan dini

5. Mengurangi keriput pada kulit

6. Membuat wajah lebih glowing

Pilihan Kemasan Saset Glow & Lovely, Lebih Hemat

Ada satu hal istimewa yang tidak selalu dilakukan oleh brand perawatan kulit lainnya adalah  produk Glow & Lovely menyediakan kemasan saset untuk produk-produknya.

Kini hadir dalam kemasan saset ukuran kecil yang harganya sangat terjangkau sekitar 4 ribuan saja.

Baca Juga:Cobain Deh Pakai Bedak Kelly dan 1 Bahan Ini Menghilangkan Flek Hitam, Mencerahkan dan Langsung Glowing Bikin Awet Muda, Ada Disini!Tips Membuat Nasi Telur Hongkong Rasanya Lezat Anak Suka Bikin Lahap, untuk Bekal Sekolah. Mudah Masaknya 7 Menit, Ada Disini!

Tidak hanya lebih hemat, produk dengan kemasan saset ini mudah ditemukan di mana-mana, mulai dari toko kosmetik, toko obat, bahkan warung kelontong.

Cara Membuat Krim Pemutih dari Glow & Lovely Krim Pencerah + Bedak Kelly

1. Siapkan wadah untuk mencampur bahan-bahan skincare, seperti mangkuk kecil atau piring kecil, sendok teh dan spatula masker (optional) untuk pengaduk bahan.

2. Ambil 1 sendok makan Glow & Lovely Krim Pemutih dan 1/4 sendok teh Bedak Kelly Pearl Cream,

0 Komentar