Inilah Tips Tepat Menghilangkan Flek Hitam dan Mengencangkan Wajah dengan Masker Jeruk Nipis dan Tepung Beras Dipakai Malam Hari Jadi Super Glowing Mirip Artis Korea. 12 Manfaatnya Ada Disini!

pakai jeruk nipis
Ini Dia 5 Khasiat Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Tepat Pakai saat Malam Hari, Wajah Bersih tanpa Noda Hitam, Mudah Dilakukan! Foto: IST.
0 Komentar

2. Diamkan masker hingga 30 menit. Lalu dibersihkan kembali wajahnya. Dengan menggunakan spon yang telah dibasahi, hingga bersih.

Setelah itu wajah akan merasakan lebih ringan, tampak bersih, putih, cerah dan lebih glowing. Jerawat pun akan kering jika sering menggunakan masker ini.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, seperti mencegah jerawat, menghilangkan flek hitam, kerutan atau garis halus wajah dan wajah lebih kencang dan lainnya, gunakan secara rutin di malam hari.

Baca Juga:Tips Membuat Krim Pemutih dari Glow & Lovely Krim + Bedak Kelly Wajah Putih Permanen dan Super Silky Glowing, 4 Petunjuk Ada Disini!Tips Membuat Mie Sosis Goreng Super Lezat Anak Suka, untuk Bekal Sekolah. Gampang Masaknya 5 Menit Jadi, Ada Disini!

Agar dapat membantu proses lebih cepat, disarankan penggunaannya minimal seminggu 1 kali dan maksimal 3 kali.

Untuk memiliki wajah impian yang sehat dan super glowing tidak harus mahal. Cukup menggunakan skincare alami ini sudah cantik alami maksimal.

Dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah saja seperti jeruk nipis dan tepung beras, bisa mengencangkan wajah dan menghilangkan flek hitam dengan mendapatkan hasil maksimal mirip artis Korea. Sungguh luar biasa khasiatnya untuk wajah jadi semakin putih, bersih dan super glowing idaman semua wanita. Selamat mencoba!(*)

Laman:

1 2 3
0 Komentar