Wajib Tahu 6 Rekomendasi Produk Skincare Murah Meriah dari Brand Viva Selain Air Mawar, Patut Anda Coba!

SKINCARE
6 Rekomendasi Produk Skincare Murah Meriah dari Brand Viva Selain Air Mawar, Patut Anda Coba!
0 Komentar

Yup! Anda tentu juga sudah tidak asing lagi kan dengan produk Air Mawar Viva yang satu ini.

Mengandung sari bunga mawar dan aroma mawar asli yang menyegarkan, produk satu ini cocok untuk digunakan sebagai campuran bubuk masker dan lulur.

Selain itu, air mawar juga memiliki banyak fungsi dan manfaat lain seperti meredakan peradangan, menyegarkan kulit, hingga menggunakannya sebagai alternatif micellar water.

Baca Juga:4 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Perawatan Rambut Agar Terlihat lebih Sehat dan BerkilauWajib Tahu Alasan Psikologis di Balik Pentingnya Peranan Makeup, Nggak Cuma Bisa Bikin Cantik Saja tapi Bisa Bantu Anda untuk Mencapai Sebuah Kesuksesan

Dengan beragam manfaat yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan produk satu ini dengan harga Rp6,5 ribu saja untuk ukuran 100 ml.

4. Viva Waterdrop Sleeping Mask

Seperti namanya, Viva Waterdrop Sleeping Mask hadir dengan teknologi “Waterdrop” yang dapat memberikan tetesan nutrisi dan kelembaban langsung di lapisan epidermis kulit.

Selain itu, sleeping mask satu ini juga dilengkapi dengan formula unik “Moisture Lock” yang berfungsi untuk mengunci kelembaban kulit sepanjang malam sehingga kulit akan terasa lembab, halus, dan lembut di pagi harinya.

Melembabkan dan menutrisi kulit selama kita beristirahat, Viva Waterdrop Sleeping Mask mengandung berbagai bahan yang bermanfaat untuk kulit mulai dari spirulina extract, collagen, aloe vera, licorice extract, dan betaine.

Untuk harganya, kamu bisa mendapatkan produk satu ini dengan merogoh kantong sebesar Rp27 ribu saja.

5. Viva Soothing Aloe Gel

Viva Aloe Vera Shooting Gel hadir dengan kandungan pure aloe vera juice sebagai gel multifungsi yang dapat menghidrasi dan melembabkan kulit.

Selain itu, produk satu ini juga dapat membantu menenangkan dan menyejukkan kulit yang kering, memerah, ataupun iritasi akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas.

Baca Juga:Wajib Tahu 4 Rekomendasi Lipstik Lokal untuk Anda yang lebih suka Warna NudeCrayon Lipstik ini Lagi Hype Banget, Cek Rekomendasi Nya Disini Deh Biar Kalian Gak Salah Beli

Bebas dari kandungan alkohol, aloe vera gel ini tentunya aman untuk semua jenis kulit, terutama kamu yang memiliki kulit sensitif.

Dapat digunakan sebagai shaving gel, face mask, face mist, serta eye soothing patch, kamu bisa mendapatkan produk multifungsi ini dengan harga Rp19 ribu saja.

Bagaimana, harganya masih sangat relatif murah, bukan?

0 Komentar