Tips Rekomendasi Merek Body Lotion untuk Ibu Hamil Yang Tepat

Rekomendasi Merek Body Lotion untuk Ibu Hamil yang
Rekomendasi Merek Body Lotion untuk Ibu Hamil yang
0 Komentar

5 . Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating

Body lotion aman untuk ibu hamil ini bisa menjadi pilihan Moms. Produk ini disebut mampu mengembalikan kelembapan serta menghidrasi dan melindungi kulit yang kering selama kehamilan.

Produk handbody untuk ibu hamil ini juga mengandung 5 zat yang dikenal sebagai Epidermal Replenishing Complex 5 (ERC5) yang mampu membantu melembapkan dan melindungi kulit. Di gunakan dalam 1 saja sudah membuat kulit lembap dan terasa nyaman selama 24 jam. Cocok digunakan pula untuk kulit sensitif, kering, bahkan sangat kering sekalipun.

6 .  Palmers Cocoa Butter Daily Skin Therapy

Jika kamu tidak terlalu senang dengan tekstur body lotion yang teksturnya thick, coba lirik produk dari Palmers Cocoa Butter Daily Skin Therapy ini.

Baca Juga:Resep Puding Sedot (Pudot) Di Jamin Enak Dan Laris Untuk JualanCara Buat Wedang Sekoteng Minuman Hangat Pas Di Minum Saat Suasana Dingin

Hasil akhirnya di kulit tampak velvet, menyerap dengan cepat, dan mampu mengunci kelembapan kulit selama berjam-jam. Kamu cukup mengoleskannya secara rutin untuk menjaga kulit tetap lembut, kenyal, dan sehat. Tak hanya baik untuk bumil, Palmers Cocoa Butter Daily Skin Therapy disebut baik untuk kulit yang rentan mengalami eksim.

0 Komentar