Jangan Sampai Salah! Inilah 4 Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Memutihkan Wajah yang Benar.

Bedak kelly
Cara pakai bedak Kelly yang benar agar cepat memutihkan wajah - radarcirebon.id
0 Komentar

4. Terakhir, setelah terserap dengan baik ke dalam kulit, oleskan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Namun bagaimana cara menggunakan bedak Kelly di malam hari agar cepat memutihkan dan tanpa flek hitam? Ternyata produk ini bisa kamu jadikan sleeping mask di malam hari.

Cara kerjanya hampir sama dengan menggunakan bedak Kelly sebagai alas bedak di siang hari.

Baca Juga:Cukup Gunakan Masker Susu Dancow Campur Jeruk Nipis Dalam 1 Minggu, Flek Hitam yang Membandel Hilang Seketika!Tips Jitu Menghilangkan Flek Hitam Membandel dengan Menggunakan Campuran Bedak Kelly dan Minyak Zaitun, Ternyata Ampuh Dalam 1 Minggu!

1. Bersihkan wajahmu terlebih dahulu. Untuk hasil terbaik, Anda bisa menggunakan sabun lemon Kelly.

2. Lalu keringkan wajah terlebih dahulu. Sebagai langkah selanjutnya, Anda bisa menggunakan pelembap atau serum.

3. Kemudian gunakan bedak Kelly secara perlahan dan bertahap. Hindari mengaplikasikannya langsung dalam jumlah banyak, agar tidak terlihat seperti masker.

4. Terakhir, Anda bisa mendiamkannya semalaman dan membilasnya dengan air hangat di pagi harinya.

Bagi yang masih mengkhawatirkan keamanan produk bedak Kelly ini. Tak perlu khawatir karena sudah tersedia di BPOM dengan nomor registrasi POM NO 18120301116. Jadi aman digunakan sehari-hari.

Jika pada saat pemakaian Anda menggunakan bedak Kelly agar cepat putih dan tidak ada flek hitam maka akan terasa iritasi atau kemerahan. Oleh karena itu, segera hubungi dokter spesialis kulit terdekat.

0 Komentar