Cukup Pakai Bedak Wardah Ini Saja, Kulit Wajah Putih Glowing Alami Seharian, Harganya Gak Nguras Kantong

Cukup Pakai Bedak Wardah Ini Saja, Kulit Wajah Putih Glowing Alami Seharian
Cukup Pakai Bedak Wardah Ini Saja, Kulit Wajah Putih Glowing Alami Seharian
0 Komentar

3. Wardah Acnederm Face Powder

Selanjutnya ada acnederm face powder. Produk kosmetik bedak milik Wardah satu ini di desain memang untuk kulit dengan tipe berjerawat dan tidak menyumbat pori pori. Meskipun tidak menyumbat pori, bedak satu ini memiliki coverage lembut yang dapat samarkan pori pori.

Karena memiliki klaim anti jerawat dan dapat mengurangi tampilan pori pori produk ini cenderung menahan minyak berlebih dan memiliki hasil akhir yang matte, sehingga makeup kamu anti longsor dan tahan minyak.

4. Luminous Two Way Cake

Selanjutnya adalah bedak two way cake, bedak ini memadukan antara foundation dan bedak padat sehingga cocok untuk makeup praktis dan anti ribet. Dengan 5 shade warna yang cocok untuk kulit orang Indonesia dari light beige yang paling terang sampai coffee beige yang paling gelap.

Baca Juga:INFO TERBARU KUR BRI, Pengajuan KUR BRI Kini Sudah Bisa Online, Lolos Survey Langsung Cair Masuk Rekening, Bunga 0,5% Per BulanApakah KUR BRI Masih Dibuka? KUR BRI Bulan September Masih Dibuka dengan Cicilan Hanya Rp 900 Ribuan Untuk Pinjaman Rp 50 Juta

Tekstur Velvet dengan hasil yang matte produk ini efektif untuk samarkan kerutan, garis halus dan menyerap minyak berlebih, kandungan SPF 15 pada juga efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Produk ini juga memiliki klaim coverage yang maksimal dan mencerahkan kulit.

5. Wardah Lightening Matte Powder

Yang terakhir kamu bisa mencoba matte powder sesuai dengan judulnya produk ini dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit dan dengan formula microbright kamu bisa dapatkan kulit halus lembut tanpa pori pori.

Tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Light Beige, Beige, Ivory, dan Natural yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Dengan harga yang paling terjangkau produk ini paling cocok untuk semua kalangan. Harganya sangat terjangkau dibandrol Rp 38 ribuan.

0 Komentar