Inilah 6 Merk Kosmetik Wardah yang Sudah Diakui untuk Menjadikan Wajah Anda Cerah Seketika dan Bersinar Sepanjang Hari

kosmetik merk wardah
Inilah 6 Merk Kosmetik Wardah yang Sudah Diakui untuk Menjadikan Wajah Anda Cerah Seketika dan Bersinar Sepanjang Hari. Foto: IST.
0 Komentar

2. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream

Ini adalah krim pelembab siang dengan SPF 35 PA+++ yang cukup tinggi untuk pelembab.

Pelembab ini dengan Crystal White Active-nya akan mencerahkan kulit hingga epidermis terdalam dan mencerahkan kulit Anda secara instan atau dalam waktu yang singkat.

3. Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

Akan sia-sia bila kamu punya goals menghilangkan flek hitam namun tak melibatkan eksfoliasi sebagai salah satu step skincare routine.

Baca Juga:Kulit Wajah Kasar karena Bruntusan Ganggu Penampilan, Ini 5 Tips Cara Atasi Bruntusan, Dalam Semalam Wajah Mulus LagiJangan ke Pinjol Ilegal, Pinjam Dana Tunai ke Power Cash Livin by Mandiri Saja, Langsung Cair 20 Juta Bunga 0 Persen

Eksfoliasi bisa mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit yang mengantarkan pada pergantian sel-sel kulit baru.

Otomatis, flek hitam yang ada pada sel-sel kulit lama pun akan ikut meluruh digantikan kulit yang lebih halus dan bersih.

Nah, kamu bisa mengandalkan Crystal Secret Exfoliating toner dalam hal ini.

Kandungan alpha dan poly hydroxy acid alaminya akan mengeksfoliasi kulitmu dengan lembut. Wardah juga menambahkan ekstrak bunga edelweiss dalam toner ini yang dapat bantu mencerahkan wajah.

Dan untuk mengimbanginya, ada allantoin dengan fungsi menenangkan kulit sekaligus melembabkannya. Sehingga kamu tak perlu khawatir produk ini akan mengiritasi.

4. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser

Ini cocok untuk Anda yang punya aktivitas harian yang cukup padat sehingga menyebabkan penumpukan debu, kotoran dan minyak di wajah.

Produk Wardah berupa sabun muka ini punya formulasi yang lembut, sehingga membersihkan dengan optimal tanpa membuat kulit kering ataupun tertarik.

Baca Juga:DARI PIHAK BRI: Ini Persyaratan Mendapatkan KUR BRI 2023, Ada Kriteria Khusus dan Kriteria UmumKUR BRI Rp270 Triliun Masih Ada? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini

Dengan kandungan ekstrak bunga eidelweiss, pembersih ini bisa dipakai semua jenis kulit dan bisa bantu cerahkan wajah.

Uniknya lagi, Wardah menambahkan Sustainable Moistbeads yang akan lepaskan kelembaban ke lapisan kulit.

Sehingga, tak akan ada cerita wajah kering ataupun tertarik setelah dibersihkan oleh Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser.

5. Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow

Formulasi Perfect Bright Cream Foam Brigh + Smooth Glow bisa bikin kulit lembut dan cerah seketika karena kandungan 4x Bright Berries yang kaya vitamin B3, C dan E.

0 Komentar