Inilah 6 Merk Kosmetik Wardah yang Sudah Diakui untuk Menjadikan Wajah Anda Cerah Seketika dan Bersinar Sepanjang Hari

kosmetik merk wardah
Inilah 6 Merk Kosmetik Wardah yang Sudah Diakui untuk Menjadikan Wajah Anda Cerah Seketika dan Bersinar Sepanjang Hari. Foto: IST.
0 Komentar

Salah satu produk terbaru dari lini Perfect Bright ini hadir untuk mereka yang memiliki kulit normal cenderung berminyak.

Tekstur produknya yang creamy bakal sangat baik dalam angkat kelebihan minyak di wajah dengan hasil akhir matte.

Jangan khawatir, produk ini bakal bikin kulit ketarik, ya. Walau sedikit kasih tone up dan kasih matte finish setelah pemakaian, Wardah mengimbanginya dengan bahan-bahan pelembab seperti Sodium PCA dan minyak zaitun yang bakal minimalisir kesan kering atau pun ketarik setiap selesai cuci muka.

6. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Baca Juga:Kulit Wajah Kasar karena Bruntusan Ganggu Penampilan, Ini 5 Tips Cara Atasi Bruntusan, Dalam Semalam Wajah Mulus LagiJangan ke Pinjol Ilegal, Pinjam Dana Tunai ke Power Cash Livin by Mandiri Saja, Langsung Cair 20 Juta Bunga 0 Persen

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 ini merupakan pelembab yang diproduksi dengan inovasi Skin Lightening System.

Jadi, tak hanya melembabkan kulit, tapi produk yang satu ini juga akan melindungi sekaligus mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama.

Produk ini juga dilengkapi Vitamin B3 dan Licorice Extract, akan membantu menutrisi kulit sekaligus mengoptimalkan proses pencerahan kulit wajah. Kandungan 7 Active White Complex-nya akan sangat membantu mencerahkan kulit sekaligus memperlambat produksi melanin.

Pelembab ini juga sudah ada perlindungan dari sinar UVA/B. Maka, oleskan secara merata pada wajah dan leher yang bersih setiap kali mau beraktivitas.

Itulah penjelasan mengenai 6 merk kosmetik Wardah yang sudah diakui untuk menjadikan wajah Anda cerah seketika dan bersinar sepanjang hari. (*)

 

0 Komentar