Lakukan Rutin Selama 1 Minggu Perawatan Wajah dengan Minyak Zaitun Ini! Agar Cepat Putih dan Glowing Permanen, Simak 4 Caranya di Sini

Perawatan Wajah dengan Minyak Zaitun Agar Cepat Putih dan Glowing Permanen
Perawatan Wajah dengan Minyak Zaitun Agar Cepat Putih dan Glowing Permanen. Foto : Ilustrasi merk minyak zaitun asli - radarcirebon.id
0 Komentar

Untuk langkah ini Anda perlu menyiapkan bahan lain selain minyak zaitun, yaitu lemon dalam bentuk jus. Setelah bahan-bahannya siyap maka tinggal mulailah meraciknya agar menjadi krim masker.

Adapun langkah yang harus Anda lakukan untuk membuat krim masker dari kedua bahan tersebut dan cara mengaplikasikannya, adalah sebagai berikut.

• Campurkan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin dengan 1–2 sendok teh jus lemon.
• Aduk-aduk hingga rata dan mengental sesuai keinginan krim masker yang akan kita pakai.

Baca Juga:Tidak Sampai 1 Minggu Buat Wajah Putih Bersih dari Noda Hitam dan Keriput dengan Krim Penghilang Flek Ini, Simak Ada 15 Krim di Sini!Panduan Lengkap Selama 1 Minggu Menggunakan Bedak Kelly Agar Wajah di Usia 40an Tetap Awet Muda, Begini 3 Caranya!!

• Jika sudah jadi krimnya, lalu oleskan campuran masker pada wajah dengan lembut.

• Setelah itu diamkan masker di wajah selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Perlu diingat sebelum mengoleskan krim masker ke wajah, Anda sebaiknya mencuci muka dengan air dan pembersih wajah terlebih dahulu, agar masker bisa menyerap lebih baik ke kulit.

Cara memutihkan wajah dengan masker minyak zaitun dan jus lemon ini dinilai cukup efektif karena sangat bagus kandungan kedua bahan ini.

Kandungan nutrisi dan vitamin di dalam kedua bahan ini tak hanya membantu mencerahkan kulit wajah, tetapi juga sekaligus membersihkan, mengencangkan, dan melembutkan kulit.

Sehingga jika Anda memakai masker ini secara teratur akan di peroleh kulit wajah yang putih cerah dan lembut mirip artis Ibukota.

3. Minyak Zaitun Dijadikan Krim Malam

Manfaat krim malam minyak zaitun memberikan efek positif untuk menjaga kesehatan kulit. Sehingga ketika bangun keesokan harinya wajah Anda akan terasa lebih segar, putih, berseri halus dan lembut.

Baca Juga:5 Tips Ampuh Merawat Wajah Pakai Krim Kelly Agar Kulit Wajah Putih dan Kinclong Dalam Waktu SingkatGunakan Masker Pepaya Dengan Tambahan Bahan Ini! Agar Usia 40 Kulit Wajah Terlihat Awet Muda dan Tidak Keriput

Dengan krim malam ini tentu selain wajah jadi terawat juga hemat biaya serta bisa Anda lakukan buat sendiri di rumah.

0 Komentar