Punya Wajah Cerah Awet Muda Bukan Mimpi Yang Pasti-Pasti Ajah Ini Dia Cara Mengatasi Keriput Di Wajah Hanya Dengan Menggunakan Minyak Zaitun dan 1 Bahan Alami

cara mengatasi keriput di wajah
minyak zaitun bermanfaat untuk mengatasi keriput di wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Kemudian campur kedua bahan alami tersebut kedalam mangkok kecil lalu aduk hingga benar-benar rata sempurna, lalu sebelum mengaplikasikan masker tersebut ke wajah, bersihkan wajah terlebih dahulu agar kotoran dan minyak, hal ini penting dilakukan agar kandungan dalam masker tersebut benar-benar dapat diserap dengan baik.

Setelah wajah benar-benar bersih oleskan masker ke seluruh wajah, lalu pijat dengan lembut agar sel kulit mati di wajah terangkat dengan sempurna dan bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah di wajah.

Diamkan masker selama 15 menit agar kandungan dalam masker diserap oleh wajah, setelah dirasa cukup lalu bilas wajah sampai bersih.

Baca Juga:Usia Kepala 4 Wajah Masih Fresh dan Seger Saja Ini Dia Rahasia Cara Awet Muda Tanpa Obat Hanya Dengan Air Mawar dan Jeruk Nipis Saja, Simak Cara Buatnya Di Sini!Inilah Cara Memakai Air Mawar Untuk Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan Vitamin C Jeruk Lemon Cukup Gunakan 2X Dalam Seminggu Berikut Simak Cara Meraciknya!

Gunakan masker ini secara rutin 1 sampai 2 kali dalam seminggu agar keriput diatasi secara sempurna, karena minyak zaitun juga berperan dalam menjaga kelembapan kulit wajah.

Lakukan treatmen ini terutama pada malam hari, karena malam hari terjadi regenerasi kult lama menjadi kulit yang baru sehingga masker wajah akan mudah diserap oleh kulit wajah, dan jika menggunakannya pada siang hari, sebaiknya hindari wajah dari aktifitas di luar rumah yang dapat menyebabkan paparan sinar matahari langsung.

Demikian cara mengatasi keriput di wajah dengan menggunakan minyak zaitun dan jeruk nipis, yang juga akan mendapatkan manfaat lainnya seperti dapat melembapkan kulit wajah, mengurangi timbulnya jerawat, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, dan dapat menjadikan wajah lebih putih serta tampak awet muda.

 

0 Komentar