Tanggal Rilis Nolan Mobile Legends yang Bakal Jadi Langganan Ban, Siapin Battle Points Kalian Para User Assasin!

Tanggal Rilis Nolan dan Rekomendasi Buildnya
Tanggal Rilis Nolan dan Rekomendasi Buildnya
0 Komentar

RADARCIREBON.ID  – Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa info seputar haro baru Mobile Legends yakni Nolan. Mulai dari tanggal rilis, rekomendasi build, dan penjelasan skill ada disini!

Nolan alias Cosmic Wayfinder sebentar lagi akan rilis di Mobile Legeds, Tanggal Rilis Nolan sendiri sudah diberi tahu di Patch baru-baru ini.

Uniknya, pada tanggal yang sama nanti kita tidak akan kedatangan Nolan saja. Namun sekaligus perayaan Anniversary ke-7 MLBB.

Baca Juga:Siap-Siap Turun Rank! Info Seputar Reset Season 30 Mobile Legends, Mulai dari Penurunan Rank Hingga Hadiahnya!Rekomendasi Dry Food Kucing Murah yang Bergizi Tinggi dan Sehat Untuk Pertumbuhan Kucing! Simak Daftarnya Disini!

Di artikel kali ini kita akan membahas seputar banyak hal tentang Nolan, mulai dari Lore Singkat, Penjelasan skill, rekomendasi build, dan juga Tanggal Rilis Nolan.

Penasaran seperti apa kisahnya? Berikut rangkumannya:

Nolan, Cosmic Wayfinder

Ini terjadi dua puluh tahun yang lalu ketika guru Nolan, berada di ranjang kematiannya, memuji kebaikan ilmu pengetahuan dan memperingatkannya tentang bahaya yang akan dialaminya.

Nolan tahu guru nya selalu khawatir tentangnya. Nolan mengkhususkan diri dalam studi multiverse, dimana ia menteorikan bahwa alam semesta mereka hanyalah salah satu dari banyak lainnya, seperti tetesan di lautan

Singkat cerita ketika Nolan mengetahui ancaman kosmis yang dikenal sebagai Bencana, dia menyarankan untuk melihat lebih jauh dari alam semesta mereka untuk mencegahnya.

Dengan begitu dia memulai Proyek Gerbang Tak Terbatas, memimpin penelitian tentang portal dimensional dan teknologi pelacakan koordinat multiverse.

Jika dia bisa membuka pintu menuju multiverse, dia tidak hanya dapat menyebarkan kekuatan kosmis Bencana ke dalam kekosongan, tetapi juga menciptakan masa depan yang lebih cerah untuk dunianya.

0 Komentar