Tanggal Rilis Nolan Mobile Legends yang Bakal Jadi Langganan Ban, Siapin Battle Points Kalian Para User Assasin!

Tanggal Rilis Nolan dan Rekomendasi Buildnya
Tanggal Rilis Nolan dan Rekomendasi Buildnya
0 Komentar

Jika dia bisa mencapai di luar bintang-bintang, dunianya bisa terselamatkan. Dia akan mengabdikan hidupnya untuk misi ini.

Lagi-lagi kita ingatkan bahwa ini adalah versi TLDR dari keseluruhan Lore Nolan, jika kamu tertarik kami akan mengkajinya lebih dalam lagi. Cuma untuk sekarang kamu bisa membaca secara lengkap di wiki-nya.

Jika kamu bisa memaksimalkan kombo skillnya, dan memanfaatkan Cooldown singkat yang dimilikinya. Nolan akan menjadi hero yang sangat berbahaya untuk para DPS lawan.

Baca Juga:Siap-Siap Turun Rank! Info Seputar Reset Season 30 Mobile Legends, Mulai dari Penurunan Rank Hingga Hadiahnya!Rekomendasi Dry Food Kucing Murah yang Bergizi Tinggi dan Sehat Untuk Pertumbuhan Kucing! Simak Daftarnya Disini!

Skill Pasif – Dimensional Rift

Setiap skill Nolan akan meninggalkan celah di tanah yang bertahan selama 5 detik dan memperlambat musuh yang bersentuhan dengannya sebesar 30%.

Ketika bersentuhan dengan celah lain, itu akan meledak setelah jeda singkat, menyebabkan 150 (+120% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik dan menarik musuh-musuh masuk.

Nolan juga mendapatkan tambahan 15 energi untuk setiap hero musuh atau makhluk yang terkena ledakan celah.

Ketika ledakan dari beberapa celah mengenai musuh yang sama pada saat yang sama, kerusakan selanjutnya akan berkurang menjadi 75% dari ledakan sebelumnya.

Setiap 6 detik, Nolan akan meningkatkan Serangan Dasar(Basic ATK) berikutnya untuk menyerang dan menembus target sebesar (+120% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik sambil menciptakan Celah.

Nolan menebas musuh-musuh di depannya, menyebabkan 100/150/200 (+15% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik sebanyak 3 kali dan meninggalkan 3 celah yang otomatis meledak.

Sementara itu, Nolan menghapus semua efek negatif pada dirinya dan melakukan dash kecil ke belakang.

0 Komentar