4 Urutan Pemakaian Bedak Kelly Yang Benar Siang dan Malam Hari Agar Wajah Anda Putih Glowing Dan Tidak Keriput! Simak Urutannya di Sini!

4 Urutan Pemakaian Bedak Kelly Yang Benar Siang dan Malam Hari
4 Urutan Pemakaian Bedak Kelly Yang Benar Siang dan Malam Hari. Foto : Screenshot5_Instagram kellycosmetics.id - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Setelah wajah bersih, Anda dapat menggunakan pelembab terlebih dahulu.

3. Kemudian, aplikasikan Bedak Kelly secara perlahan dan bertahap. Hindari penggunaan berlebihan agar tidak terlihat tebal.

4. Terakhir, setelah Bedak Kelly meresap ke dalam kulit, gunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

– Urutan Pemakaian Bedak Kelly Malam Hari

Jika Anda ingin menggunakan bedak Kelly di malam hari untuk memutihkan kulit dan menghilangkan flek hitam,

Baca Juga:5 Trik Tepat Menggunakan Air Mawar! Efektif Bikin Wajah Auto Kinclong Bersih dari Noda Hitam dan Tidak Keriput..6 Trik Jitu Menggunakan Air Mawar + 1 Bahan Dapur Ini, Hasilnya Efektif Bikin Wajah Kinclong Putih Bersih dari Noda Hitam dan Tidak Keriput!

Anda dapat menggunakan produk ini sebagai sleeping mask dengan langkah-langkah berikut:

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, dan disarankan menggunakan sabun lemon Kelly untuk hasil maksimal.

2. Keringkan wajah dan lanjutkan dengan penggunaan pelembap atau serum.

3. Aplikasikan Bedak Kelly secara perlahan dan bertahap. Hindari penggunaan berlebihan agar tidak terlihat seperti masker.

4. Biarkan Bedak Kelly tetap di wajah semalaman dan bilas dengan air hangat di pagi hari.

Itulah ulasan urutan pemakaian bedak Kelly siang dan malam hari agar wajah Anda putih glowing dan tidak keriput, semoga bermanfaat.

0 Komentar