Begini Urutan Cara Membuat Serum Dari Minyak Zaitun dan Air Mawar Yang Terkenal Ampuh Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam Awet Muda Dalam 1 Minggu, Perhatikan Cara Pembuatan dan Penggunaanya di Sini!

membuat serum dari minyak zaitun
air mawar dan minyak zaitun dapat digunakan sebagai serunm wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Manfaat serum minyak zaitun dan air mawar akan sangat terasa jika penggunaanya benar sesuai aturan.

Berikut cara menggunakan serum minyak zaitun dan air mawar yang benar agar wajah bersih, putih, bebasa flek hitam.

Bersihkan wajah terlebih dahulu, dengan pembersih wajah, setelah wajah benar-benar bersih, aplilkasikan serum ke wajah dengan cara mengocok terlebih dahulu serum tersebut lalu tuangkan beberapa tetes ke ujung jari telunjuk, kemudian oleskan serum tersebut ke wajah secara merata, sambil dipijat lembut diseluruh bagaian wajah.

Baca Juga:Cara Mendeteksi Rembesan Garam Impor Ke Garam Konsumsi Yang Mudah Menurut Guru Besar Universitas Indonesia, Simak PenjelasannyaCukup Modal Minyak Zaitun Campur Lemon Kurang Dari 1 Minggu Wajah Halus dan Glowing Permanen Awet Muda Semakin Nyata, Perhatikan Caranya di Sini!

Selanjutnya biarkan serum di wajah semalaman, di pagi harinya bilas wajah dengan air bersih. Gunakan dengan rutin serum minyak zaitun dan air mawar ini setiap malam, agar mudah diserap oleh kulit wajah. Sehingga wajah akan lebih cerah, putih, dan bersih bebas dari flek hitam.

Demikian cara membuat serum dari minyak zaitun  dan air mawar, yang dapat dilakukan dengan mudah di rumah.

Menggunakan minyak zaitun dan air mawar sebagai serum wajah bertujuan agar kelembapan lebih terjaga, mencegah terjadinya infkesi akibat bakteri penyebab  jerawat, mengatasi wajah yang kusam, dan bebas dari flek hitam.

0 Komentar