Rekomendasi 4 Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Tanpa Khawatir Kulit Menjadi Gelap!

Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak
Rekomendasi 4 Sunscreen Wardah Untuk Kulit Berminyak - radarcirebon.id
0 Komentar

Sunscreen ini cocok dipakai buat kamu yang memiliki aktivitas cukup tinggi di luar ruangan. Kandungan SPF dalam sunscreen ini juga tinggi tapi tidak berarti produknya terasa berat.

Pemakaian sunscreen ini tidak terasa lengket, dan cukup ringan di wajah. Lebih penting lagi, formulanya juga non comedogenic. Kamu tidak perlu khawatir akan menyumbat pori-pori.

Menariknya lagi, sunscreen ini juga termasuk waterproof active. Artinya, kamu bisa memakainya saat beraktivitas di air ataupun berkeringat. Produknya tetap akan bekerja dengan baik.

Baca Juga:Cara Mencerahkan Wajah Dengan Lemon dan Garam Sebelum Tidur, Ternyata Ampuh dalam 3 Hari!Wajah Fresh dan Kinclong Hanya dengan Gunakan Air Mawar Viva dan 2 Bahan ini, Ternyata Bikin Wajah Glowing dalam 3 Hari!

Masalah penuaan dini pun tidak bisa dihindari secepat kilat. Misalnya mulai muncul garis halus, kerutan, juga flek hitam di wajah.

Nah, ada sunscreen Wardah untuk kulit berminyak sekaligus melawan tanda penuaan lho. Wardah Day Cream Renew You Anti Aging bisa dipakai untuk mengurangi kerutan dan flek hitam.

Tentu fungsi utamanya adalah untuk memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. kandungan SPF 30 dengan PA+++ yang akan memberikan proteksi dengan baik.

Sebagaimana diketahui, sinar UVA dan UVB sendiri bisa menyebabkan munculnya kerutan dan flek hitam di wajah. Dengan pemakaian produk ini secara rutin, flek hitam dan kerutan akan berkurang.

Selain itu, kulit pun akan senantiasa kencang dan ternutrisi bahkan sampai lapisan terdalamnya. Awet muda tentu jadi hasilnya.

Cocok dipakai untuk tipe kulit berminyak, kusam, dan berjerawat karena produk ini memiliki tekstur gel. Dengan tekstur tersebut, tentunya pemakaian akan semakin ringan dan nyaman.

0 Komentar