Tips Membuat Ramuan Tanaman Meniran dan 10 Manfaat Meniran Cegah Batu Ginjal, Kerusakan Hati Hingga Diabetes. Ada Disini!

Tips Membuat Ramuan Tanaman Meniran dan 10 Manfaat Meniran Cegah Batu Ginjal, Kerusakan Hati Hingga Diabetes. Ada Disini!
Tips Membuat Ramuan Tanaman Meniran dan 10 Manfaat Meniran Cegah Batu Ginjal, Kerusakan Hati Hingga Diabetes. Ada Disini!
0 Komentar

Dilansir dari sebuah penelitian pada tahun 2013 yang menunjukkan, bahwa empat spesies Phyllanthus dapat memerangi infeksi virus herpes simplex dalam kultur sel.

Selain itu, infeksi lain yang dapat dibantu oleh Phyllanthus niruri (meniran hijau) ini adalah bermanfaat untuk penderita hepatitis B.

10. Antioksidan Tinggi

Tanaman meniran ini memiliki kandungan antioksidan tinggi berfungsi untuk melawan radikal bebas dalam tubuh.

Baca Juga:Inilah 3 Tips Tepat Menggunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Memutihkan Wajah, Bebas Flek Hitam, Glowing bak Artis Korea. Dipakai Pagi dan Malam Hari. Ada Disini!Inilah 5 Tips dan Trik Tepat Menggunakan Krim Kelly Bisa Glowing Permanen, Rutin Dipakai Pagi dan Malam. Ada Disini!

Hal ini dapat mencegah terjadinya kerusakan sel dan penyakit. Ekstrak dari tanaman Phyllanthus niruri (meniran hijau) menunjukkan aktivitas antioksidan yang kuat.

Tanaman meniran bisa diolah dengan berbagai cara tergantung dari manfaat yang ingin didapatkan.

Tips Membuat Ramuan Tanaman Meniran

Untuk menjaga kekebalan tubuh, berikut adalah salah satu cara mengolahnya:

Meniran Segar atau Kering

1. Rebus 15-30 gram (g) herba meniran kering atau 30-60 g herba meniran segar untuk dikonsumsi air rebusannya.

2. Sebaiknya, anda tidak sering-sering mengonsumsi tanaman atau daun meniran.

3. Untuk menjaga kesehatan disarankan mengkonsumsi tanaman meniran selama seminggu sekali atau dua minggu sekali.

4. Tetapi untuk fase penyembuhan penyakit tertentu dapat mengkonsumsi lebih rutin, 2 hari 1 kali atau seminggu 2 sampai 3 kali.

Meniran Bubuk

1. Untuk menjaga kesehatan tubuh, siapkan gelas dan ambil 1 sendok bubuk meniran.

Baca Juga:Rahasia Bunga Telang Mengatasi Hypertensi, Diabetes hingga Asma dan 13 Manfaat Lainnya Ada Disini!Hanya Gunakan Bedak Kelly Pearl Cream Rutin Pagi dan Malam Hari, Wajah Glowing Permanen Bebas Flek Hitam. 5 Tips Membeli Kelly Asli dan Aman. Ada Disini!

2. Tuangkan air panas yang 80°c , jangan air mendidih. Dan di aduk agar larut, biarkan hingga bubuk turun, lalu saring ambil airnya.

3. Sediakan gelas dan masukkan air yang sudah disaring kemudian tambahkan madu organik 1 sendok teh dan aduk rata.

4. Minuman sudah siap dikonsumsi

Untuk menjaga kesehatan bisa dilakukan 2 hari sekali atau 3 hari sekali, baiknya diminum pagi hari.

Untuk penyembuhan penyakit tertentu dapat dikonsumsi 1 kali sehari tiap pagi. Atau dapat dikonsultasikan kepada dokter anda.

Pada air rebusan tanaman meniran ini salah satunya, memiliki beberapa kemungkinan efek samping.

0 Komentar