7 Rekomendasi Lipstik Warna Nude untuk Kulit Sawo Matang, Tahan Luntur Bikin Fresh dan Cantik. Wajib Punya!

7 Rekomendasi Lipstik Warna Nude untuk Kulit Sawo Matang, Tahan Luntur Bikin Fresh dan Cantik. Ada Disini!
7 Rekomendasi Lipstik Warna Nude untuk Kulit Sawo Matang, Tahan Luntur Bikin Fresh dan Cantik. Ada Disini!
0 Komentar

Untuk shade ini warna yang dihasilkan adalah dominan peachy coral sehingga membuat si pemilik kulit sawo matang lebih terlihat fresh.

Selain itu untuk teksturnya juga creamy tidak membuat bibir kering, terlebih lagi lipstik warna nude ini bisa dijadikan cream blush juga, sehingga pipi lebih terlihat merona dan matching dengan warna perona bibirmu.

6. Rosé All Day Cosmetics dengan shade Fizz

Apabila kamu termasuk perempuan yang cukup sibuk dan juga tidak suka membawa alat make up terlalu banyak di tas.

Baca Juga:Inilah 3 Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Efektif Bebas Keriput dan Flek Hitam, Wajah Glowing Permanen. Ada Disini!Tips Membuat Ramuan Tanaman Meniran dan 10 Manfaat Meniran Cegah Batu Ginjal, Kerusakan Hati Hingga Diabetes. Ada Disini!

Direkomendasikan untuk kamu yang pastinya akan cocok dengan perona bibir dari Rose All Day Cosmetics ini.

Selain bisa dijadikan perona bibir, bisa juga digunakan sebagai cream blush dan cream eyeshadow.

Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang, coba untuk menggunakan shade Fizz yang memiliki warna honey choco sehingga tidak terlihat terlalu coklat dibibir.

Untuk teksturnya dari lipstik warna nude ini cukup nyaman dan melembapkan bibir karena mengandung vitamin E.

7. Glossier Generation G dengan shade Cake

Rekomendasi lipstik warna nude yang terakhir adalah dari brand asal Amerika yaitu Glossier Generation G Sheer Lipstick dengan shade Cake.

Produk ini menjelaskan bahwa hasil dari perona bibir ini adalah sheer alias tidak terlalu tebal dan juga memiliki hasil akhir matte.

Untuk shade Cake ini warnanya adalah warm choco yang membuat wajah lebih glowing di kulit sawo matang.

Baca Juga:Inilah 3 Tips Tepat Menggunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Memutihkan Wajah, Bebas Flek Hitam, Glowing bak Artis Korea. Dipakai Pagi dan Malam Hari. Ada Disini!Inilah 5 Tips dan Trik Tepat Menggunakan Krim Kelly Bisa Glowing Permanen, Rutin Dipakai Pagi dan Malam. Ada Disini!

Warna shade nude yang banyak digandrungi ini memang banyak variannya. Sehingga tidak semua nude cocok untuk kulit sawo matangmu.

Telah diuraikan mengenai lipstik warna nude yang cocok untuk warna kulit sawo matang, agar tampak lebih segar dan cantik serta glowing. Ini sebagai bahan referensi buat kamu masih bingung untuk memilih warna shade yang cocok untukmu.(*)

Laman:

1 2 3
0 Komentar