Racikan Air Mawar Viva Campur Minyak Zaitun dan Lidah Buaya Bisa Buat Wajah Cerah Glowing Bebas Noda Hitam, Simak Petunjuk Lengkapnya Disini!!!

Racikan air mawar Viva campur minyak zaitun dan lidah buaya
Cara membuat Racikan air mawar Viva campur minyak zaitun dan lidah buaya - radarcirebon.id
0 Komentar

Akan tetapi Viva Cosmetics direkomendasikan karena harganya yang sangat terjangkau dan ampuh menjaga kesehatan kulit.

Air mawar akan menyegarkan dan bagus untuk menjaga pH kulit tetap seimbang. Perannya juga sebagai penghidrasi kulit secara alami, jadi akan melembapkan kulit secara maksimal.

2. Minyak Zaitun

Jenis minyak ini sangat bermanfaat untuk kulit, karena mengandung vitamin E dan antioksidan.

Baca Juga:Tips Jitu Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu, Gunakan Toner Air Mawar Viva dan Lidah Buaya Setiap Pagi dan Malam Hari, Simak Petunjuk Lengkapnya Disini!!!Tips Membuat Wajah Cerah dan Glowing Seharian, Hanya Dengan Toner Alami Air Mawar dan Lidah Buaya, Simak Petunjuk Lengkapnya disini!!!

Kandungannya mampu merangsang produksi minyak alami kulit untuk menjaganya agar tetap terhidrasi dan mencegah kulit kering.

Minyak zaitun menjadi emolien dengan sifat oklusif dan akan bekerja dengan baik saat kelembapan maksimum disegel ke dalam kulit.

Tidak cuma itu saja, minyak zaitun juga mengandung vitamin A, vitamin D, vitamin K yang bagus untuk kulit wajah.

Yaitu vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B12, enzim, mineral, serta antioksidan.

Yang dimanfaatkan dalam pembuatan serum ini adalah gel lidah buaya. Gelnya memang serbaguna dan kaya manfaat karena mengandung air yang akan menenangkan dan melembapkan kulit.

4. Vitamin E

Racikan minyak zaitun, air mawar Viva, dan lidah buaya akan semakin sempurna jika ditambahkan dengan vitamin E.

Vitamin ini juga kaya manfaat berupa mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, juga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Baca Juga:Bebas Kerutan dan Flek Hitam di Usia 40 an, Inilah Resep Awet Muda dengan Kombinasi Jeruk Nipis dan Madu, Simak Langkah Mudahnya Disini!Dalam 3 Hari Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Tips Dan Cara Membuat Toner Air Mawar Viva dan Lemon, Yuk Simak Cara Pakainya Disini!!!

Vitamin E yang diaplikasikan ke kulit akan diserap oleh lapisan epidermis kulit, sehingga bisa memperbaiki kulit rusak.

1. Siapkan 1 sendok makan aloe vera gel atau lidah buaya, air mawar, dan minyak zaitun.

0 Komentar