Tampil Percaya Diri dengan Gabungan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva! Anti Luntur dan Mudah Dibuat!

Cara Membuat Gabungan Bedak Kelly dan Air Mawar, yang Tahan Lama!
Cara Membuat Gabungan Bedak Kelly dan Air Mawar, yang Tahan Lama!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Ingin tampil percaya diri dengan tampilan Matte seperti artis-artis terkenal? Simak cara buat gabungan bedak kelly dan air mawar viva, untuk dapatkan Bedak Padat Alami.

Membuat kominasi Bedak Padat Alami seperti gabungan bedak kelly dan air mawar viva, memiliki banyak manfaat untuk kulit anda lho!

Dengan menggunakan bedak padat gabungan bedak kelly dan air mawar dapat membantu menyerap kelebihan minyak di kulit, sehingga menjadi pilihan yang baik untuk mengontrol kilap pada wajah.

Baca Juga:100% Ampuh Hilangkan Flek Hitam Di Wajah! Ini Cara Membuat Masker Air Mawar dengan Minyak Zaitun, Termudah dan Cepat!Rahasia Bikin Kulit Awet Muda dan Bebas Flek Hitam, Dengan Resep Masker Air Mawar Berikut ini!

Untuk mencari tahu manfaat lebih lengkapnya, Yuk simak pembahasan manfaat bedak padat alami dibawah ini!

1. Bedak padat memberikan tampilan matte pada kulit, membuat kulit terlihat lebih halus dan matte, yang dapat membantu menyamarkan pori-pori yang terlihat besar.

2. Menggunakan bedak padat setelah aplikasi makeup dapat membantu mengunci makeup Anda agar tahan lebih lama dan tidak luntur.

3. Jika Anda mengalami kilap pada wajah di tengah hari, bedak padat alami dapat digunakan untuk menyerap minyak berlebih dan menjaga tampilan matte.

4. Untuk fotografi, bedak padat dapat membantu menghilangkan kilat berlebih yang seringkali muncul pada kulit saat berada di bawah cahaya kuat.

Sebenarnya masih ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan bedak padat alami. Namun, tadi adalah beberapa alasan utama mengapa orang menggunakannyya.

1. Buka bedak kelly dan tuangkan sejumlah kecil ke dalam wadah kosong. Jumlahnya tergantung pada seberapa banyak bedak yang ingin kamu buat.

0 Komentar