Inilah Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Terbaru Membuat OMBRE LOOK Ala K-Drama Jadi Cantik dan Segar. Ada 4 Macam Disini!

Inilah Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Terbaru Membuat OMBRE LOOK Ala K-Drama Jadi Cantik dan Segar. Ada 4 Macam Disini!
Inilah Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Terbaru Membuat OMBRE LOOK Ala K-Drama Jadi Cantik dan Segar. Ada 4 Macam Disini!
0 Komentar

Dengan mengoleskan Shade 10 Stunning Seoul yang punya orange tone ini akan langsung mengubah warna bibir yang tampak pucat jadi lebih segar.

Lebih kece lagi jika kamu tambahkan dengan olesan shade 13 Upbeat Hongdae di bagian tengah bibir untuk tampilan yang lebih cantik, cerah natural.

Selain itu, Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition ini memberikan finish powdery matte yang ringan dan melembapkan, tidak membuat bibir kamu kering dan pecah-pecah.

Baca Juga:Tampil Cantik Fresh Gunakan Wardah Matte Lip Cream untuk Tampil di Berbagai Acara. Inilah 5 Tips Makeup Look Glowing. Ada Disini!7 Rekomendasi Lipstik Warna Nude untuk Kulit Sawo Matang, Tahan Luntur Bikin Fresh dan Cantik. Wajib Punya!

Lipstik ini cocok banget untuk kamu bawa bepergian di cuaca yang dingin.

4. Warm Autumn

Indahnya suasana dimusim ini, karena bagus banget kalau diambil beckground untuk foto-foto.

Betapa bahagianya bisa melihat langsung daun-daun cantik berguguran yang berwarna jingga keemasan di Pulau Nami.

Pasti sama cantiknya dengan yang ada di K-Drama.

Cantiknya pemandangan di musim gugur bisa kamu kreasikan ke dalam ombre look dengan lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition shade 11 Sunkissed Jeju dan 12 Autumn Nami.

Langsung saja gunakan shade 11 Sunkissed Jeju ke seluruh bibir dan tambahkan shade 12 Autumn Nami hanya di bagian tengah bibir saja.

Terakhir jangan lupa untuk blend dengan jari atau dengan menutup dan membuka mulut.

Tips Membuat Ombre yang Cantik

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara membuat ombre lips, ikuti caramya dibawah ini!

Pertama-tama bibir harus dalam keadaan lembap dan lembut.

Baca Juga:Inilah 3 Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Efektif Bebas Keriput dan Flek Hitam, Wajah Glowing Permanen. Ada Disini!Tips Membuat Ramuan Tanaman Meniran dan 10 Manfaat Meniran Cegah Batu Ginjal, Kerusakan Hati Hingga Diabetes. Ada Disini!

Lakukan dengan eksfoliasi bibir kamu yaitu menggunakan Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition dan gosokkan bibir dengan lembut menggunakan sikat gigi.

Gunakan base color di seluruh bibir, tambahkan color point di bagian tengah bibir, dan blend dengan jari.

Telah diuraikan macam-macam dan cara membuat ombre lipstik Wardah dengan shade lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition. Ini sebagai inspirasi lips look ala artis Korea Selatan. Selamat mencoba!(*)

Laman:

1 2 3
0 Komentar