4 Cara Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman Menggunakan Viva Milk Cleanser, Hasilnya Efektif dan Cepat! Ikuti Caranya Hanya Disini

Viva Milk Cleanser
Viva Milk Cleanser. radarcirebon.id-IST foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Cara melakukan pijatan wajah dengan Viva Milk Cleanser adalah dengan mengaplikasikan produk pada wajah dengan gerakan memutar. Fokuskan pada area yang cenderung kusam seperti dahi, bawah mata, dan sekitar mulut. Pijat dengan lembut selama 5-10 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

3. Gunakan Sebagai Masker

Tak banyak yang tahu bahwa Viva Milk Cleanser juga bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah. Kandungan susu dalam produk ini memiliki efek melembabkan dan mencerahkan.

Cara menggunakannya adalah dengan mengaplikasikan Viva Milk Cleanser dengan tebal pada seluruh wajah, hindari area mata dan bibir. Biarkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat hingga bersih. Anda akan merasakan kulit wajah yang lebih lembut dan cerah.

Baca Juga:Inilah Cara Membuat Kulit Wajah Putih Glowing Bebas Flek Hitam Menggunakan Air Mawar Viva Secara Rutin Sebelum Tidur, Simak Caranya DisiniInilah Cara Ampuh Buat Wajah Cantik dan Glowing Permanen Dengan Baby Oil dan Air Mawar Viva, Simak dan Ikuti Caranya Disini

4. Kombinasi dengan Produk Lain

Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda dapat mengkombinasikan Viva Milk Cleanser dengan produk kecantikan lain, seperti toner dan moisturizer. Setelah membersihkan wajah dengan Viva Milk Cleanser, gunakan toner untuk menyegarkan kulit dan mengecilkan pori-pori, kemudian aplikasikan moisturizer untuk melembabkan.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan, untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa menyebabkan kulit menjadi gelap.

Memiliki kulit wajah yang cerah dan putih memang menjadi dambaan banyak orang. Dengan memanfaatkan Viva Milk Cleanser secara maksimal dan rutin, kamu bisa mendapatkan itu semua.

Demikianlah artikel mengenai 4 Cara Ampuh Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman Menggunakan Viva Milk Cleanser, Hasilnya Efektif dan Cepat! Ikuti Caranya Hanya Disini.

0 Komentar