DT Peduli Adakan Kolaborasi Bersama UMKM Lokal, Gelar Makan Gratis Bayar Seikhlasnya Di Kesambi Kota Cirebon

Acara kolaborasi DT. Peduli dan umkm lokal.
Acara kolaborasi DT. Peduli dan umkm lokal. Foto: Rafly/RadarCirebon.id
0 Komentar

Selaras dengan dukungan yang disampaikan oleh RW bahwa yang pada awalnya para pedagang kaki lima disana hanya ingin bersedekah saja menjadi acara seremonial yang meriah sampai diresmikan kiosnya dengan nama kios mekar sicalung dosteng.

“Awalnya tempat ini hanya lahan kosong tak terpakai, lalu seakan disulap menjadi lapak UMKM lokal. Semoga, dengan adanya kios serta peresmian ini bisa memakmurkan UMKM kedepannya.” Ujarnya

Penerima manfaat pun berasal dar berbagai kalangan, ada yang mahasiswa, anak-anak, dan ibu-ibu yang mendominasi. “Acaranya seru karena ada hiburan berupa tarian tradisional serta ada pembagian Baso dan Pempek gratis hitung-hitung sarapan gratis, hehe” Ucap Enceng mahasiswa yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga:3 Tips Ini Bisa Membuat Wajah Putih Permanen Bebas jerawat! Hanya Gunakan Minyak Zaitun, Begini Caranya..Begini Tips Ampuh Menjadikan Wajah Glowing Bebas Jerawat Hanya Pakai Minyak Zaitun! Ikuti 3 Cara Ini..

Tak hanya itu, berbagai respon positif pun tertuai dari ibu-ibu yang tinggal di dekat sana, Bu Lita menyampaikan bahwa “Konsepnya menarik, berbeda dan tidak seperti biasanya yang hanya belanja-belanja saja untuk kebutuhan harian”, ditegaskan oleh Bu Lili yang juga menyampaikan “Cukup terkejut karena baru pertama kalinya disini, acaranya seru diselingi hiburan, dan tanpa sadar ternyata kita juga memberi”.

Acara ini diakhiri pamungkas dari PIC DT Peduli, kang Iqbal. DT Peduli dan para relawan besar harapan agar program ini terus berlanjut setiap bulannya, sebagai penyejahteraan lingkungan berkolaborasi dengan UMKM lokal di Cirebon

Demikian ulasan mengenai kemeriahan acara DT Peduli dengan UMKM lokal di Kesambi Kota Cirebon (*)

0 Komentar