3 Cara Ampuh Atasi Noda Hitam Pada Wajah Dengan Bedak Kelly, Ampuh Buat Wajah Jadi Bersih Bening dan Juga Glowing, Ikuti Cara Pakainya Disini

Bedak Kelly
Bedak Kelly. radarcirebon.id-IST foto: youtube wulan husna
0 Komentar

2.Aplikasi Bedak Kelly dengan Teknik yang Tepat

Pilih Shade yang Tepat

Memilih shade bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda sangat penting. Dengan Bedak Kelly, Anda dapat memilih dari berbagai shade yang tersedia. Pilihlah yang paling mendekati warna kulit Anda agar hasilnya tampak alami.

Gunakan Primer

Sebelum mengaplikasikan Bedak Kelly, gunakan primer untuk menyamarkan pori-pori dan membuat bedak lebih tahan lama. Ini juga akan membantu bedak menempel dengan lebih baik dan memberikan hasil akhir yang lebih mulus.

Teknik Aplikasi

Baca Juga:3 Cara Mudah Buat Wajah Bersih Bebas Flek Hitam Menggunakan Krim Baby Oil dan Air Mawar Viva Secara Rutin Selama 1 Minggu, Ikuti Caranya DisiniBuat Wajah Jadi Awet Muda Tanpa Keriput Hanya Dengan Menggunakan Air Mawar Viva Sebagai Toner Wajah, Simak Selengkapnya Berikut Ini

Gunakan spons atau kuas yang telah dibasahi dengan sedikit air atau face mist. Dengan teknik “dabbing” atau menepuk-nepuk, aplikasikan Bedak Kelly pada wajah Anda. Ini akan membantu menyamarkan flek hitam dan memberikan hasil akhir yang glowing.

Rutinitas Perawatan Malam

Bedak Kelly bisa bekerja maksimal jika Anda juga melakukan perawatan malam yang tepat. Ini adalah saat dimana kulit Anda beristirahat dan memperbaiki diri.

Pembersihan Ganda

Gunakan pembersih berbasis minyak untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran, kemudian lanjutkan dengan pembersih berbahan dasar air untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang mungkin masih menempel.

Eksfoliasi

Lakukan eksfoliasi seminggu sekali dengan produk yang mengandung AHA atau BHA. Ini akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan flek hitam.

Masker

Gunakan masker yang mengandung bahan pencerah seperti arbutin atau licorice setidaknya seminggu sekali untuk membantu menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit.

3.Hidrasi dan Nutrisi

Terapkan pelembap yang kaya akan bahan hidrasi seperti hyaluronic acid. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes serum yang kaya akan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat mempercepat penuaan.

Menghilangkan flek hitam dan mendapatkan wajah yang bersih, bening, dan glowing memang memerlukan usaha dan kesabaran. Namun, dengan kombinasi perawatan kulit yang tepat dan penggunaan Bedak Kelly dengan cara yang benar mendapatkan wajah bersih bening dan glowing bebas dari noda dan flek hitam adalah hal yang mudah di lakukan.

Baca Juga:Inilah 3 Tips Sederhana Buat Wajah Putih Dengan Rutin Menggunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Simak dan Ikuti Cara Pakainya DisiniInilah 7 Rekomendasi Krim Wajah Penghilang Flek Hitam Di Indomaret

Demikianlah artikel mengenai 3 Cara Ampuh Atasi Noda Hitam Pada Wajah Dengan Bedak Kelly, Ampuh Buat Wajah Jadi Bersih Bening dan Juga Glowing, Ikuti Cara Pakainya Disini.

0 Komentar