5 Cara Merawat Bibir Anda Meskipun Anda Menggunakan Lipstik Setiap Hari

LIPSTIK
5 Cara Merawat Bibir Anda Meskipun Anda Menggunakan Lipstik Setiap Hari
0 Komentar

Kamu juga perlu rajin melakukan scrubbing bibir untuk membuat bagian dari mulut ini tetap sehat. Cara ini dilakukan untuk mengangkat sel-sel mati yang menempel dengan lebih mendetail.

Untuk melakukan ini, cobalah gunakan bahan alami seperti madu yang digosokkan perlahan ke bibir agar tetap sehat.

3. Menggunakan Pelembap

Rutin menggunakan pelembab ke bibir dapat menjaga kelembaban alami bibir dan membuat bibir tampak sehat.

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi Skincare untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Sangat Direkomendasikan Beserta Urutan Penggunaan Skincare untuk Perawatan Wajah Guna Mencegah Penuaan Beserta Range Harga NyaIni Dia Berbagai Macam Ciri Kosmetik dengan Kandungan Bahan yang Sangat Berbahaya

Hal ini juga dapat membuat warna lipstik tetap tahan lama sehingga kamu tidak perlu mengaplikasikan berulang kali. Gunakan pelembap secara rutin dan juga saat dirasa bibir sedang kering.

4. Teratur Minum Air Putih

Salah satu cara alami untuk merawat bibir lainnya adalah dengan minum air putih secara teratur.

Seseorang yang kekurangan konsumsi minum air putih dapat menyebabkan bibir kering.

Hal ini dapat menyebabkan gumpalan dan tidak rata saat lipstik diaplikasikan. Jadi, pastikan asupan air putih kamu terpenuhi, ya.

5. Makan Sayur dan buah-buahan

Sepertinya sayur dan buah-buahan memang tidak pernah absen buat kamu yang ingin menjalani hidup sehat termasuk merawat bibir.

Kandungan Vitamin A, B, C dan E dapat menjaga kelembaban kulit dan bibir dari dalam. Buah jeruk, apel dan pepaya paling bagus untuk kulit.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat bibir yang rutin diaplikasikan lipstik. Pastikan melakukan semua perawatan tersebut agar bibir tidak mudah kering dan bahkan menghitam. Jangan pernah juga untuk lupa membersihkan bekas lipstik sebelum tidur.

Baca Juga:8 Merek Skincare Asal Perancis yang Wajib Anda CobaAnda Wajib Tahu Seputaran 5 Fakta Kandungan Alkohol Dalam Skincare, Ternyata Tidak Selalu Buruk Lho!

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 5 Cara Merawat Bibir Anda Meskipun Anda Menggunakan Lipstik Setiap Hari

0 Komentar