Selain Toner Air Mawar, Inilah Rekomendasi 4 Toner Sariayu Yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Selain Toner Air Mawar, Inilah Rekomendasi 4 Toner Sariayu Untuk Semua Kulit
Selain Toner Air Mawar, Inilah Rekomendasi 4 Toner Sariayu Untuk Semua Kulit. Foto : Sariayu Mawar Screenshot_sariayu.com - radarcirebon.id
0 Komentar

1. Sariayu Jeruk Refreshing Toner

Jika Anda memiliki kulit yang berminyak kadang memang merepotkan. Wajah bisa tiba-tiba berminyak meski sedang tidak melakukan apa pun.

Dengan penggunaan toner yang tepat dapat membantu menurunkan produksi minyak berlebih. Sariayu Jeruk Refreshing Toner  diformulasikan khusus untuk Anda yang memiliki kulit berminyak.

Kandungan ekstrak jeruk nipis dan peppermint oil, toner Sariayu mampu bekerja untuk mengurangi kelebihan minyak serta mengecilkan pori-pori.

Baca Juga:Inilah 3 Merk Toner Air Mawar Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam Serta Bikin Glowing, Wajib Coba!5 Khasiat Toner Air Mawar Yang Perlu Anda Ketahui! Skincare Alami Bikin Wajah Glowing Mirip Artis..

Anda bisa gunakan toner penyegar ini dengan menuangkannya pada kapas, kemudian usapkan pada wajah dan leher.

2. Sariayu Mawar Refreshing Toner

Berikutnya berbeda dengan kulit berminyak, untuk kulit kering juga membutuhkan perawatan ekstra untuk menjaga kelembapannya. Hal ini bisa berakibat kulit terasa gatal, bersisik, bahkan iritasi.

Sebelum Anda menggunakan serum dan pelembap, ada baiknya mulailah rutinitas skincare dengan memilih toner khusus untuk kulit kering.

Toner dengan kandungan rose oil dan peppermint oil ini dapat membantu menambahkan kelembapan ekstra sebelum penggunaan serum.

Hebatnya, selain memberi kelembapan yang pas untuk kulit kering, toner ini juga dapat menyegarkan kulit yang lelah setelah seharian beraktivitas.

3. Sariayu Kenanga Refreshing Toner

Selanjutnya ada Sariayu Kenanga Refreshing Toner yang dapat merawat kondisi kulit yang berminyak di daerah jidat, hidung, dan dagu, sekaligus menyeimbangkan kelembapan di daerah pipi, pelipis dan rahang.

Tekstur toner ini cair dan mudah meresap. Peppermint oil yang terkandung di dalamnya membawa aroma segar saat digunakan.

Baca Juga:Begini Cara Meracik Jeruk Nipis dan Susu Dancow Agar Kulit Wajah Putih Alami Tanpa Noda Hitam Mirip Artis!3 Cara Ampuh Memutihkan Wajah dan Bebas Noda Hitam Dengan Toner Air Mawar, Begini Caranya..

Sedangkan ekstrak kenanga membuat kulit terasa lembut dan halus. Dan vitamin E di dalamnya membantu menyeimbangkan kelembapan kulit.

4. Sariayu Econature Nutreage Face Toner

Dan yang terakhir, jika Anda ingin mencegah munculnya penuaan dini, mencoba toner dengan klaim dan efek antiaging mungkin bisa jadi awalan yang ramah untuk kulit.

0 Komentar