Cara Menghilangkan Flek Hitam Membandel dan Buat Wajah Glowing, dengan Masker Daun Kelor dan Air Mawar Viva, Begini Tips dan Langkahnya..

Masker daun kelor dan air mawar Viva
Tips dan cara membuat Masker daun kelor dan air mawar Viva - radarcirebon.id
0 Komentar

3. Sesudahnya, maka masker sudah siap digunakan. Bisa juga kamu memasukkannya ke dalam kulkas supaya menambah efek menyegarkan di dalamnya.

Cara Pakai:

Sebelum mengoleskannya ke kulit wajah, kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Apalagi, jika kamu sudah beraktivitas seharian.

1. Gunakan selembar kapas dan micellar water untuk mengangkat sisa make up dan kotoran. Kemudian lanjutkan dengan menggunakan sabun muka supaya lebih maksimal hasilnya.

2. Berikutnya, kamu bisa mengoleskan masker yang sudah dimasukkan kulkas tadi.

Baca Juga:Cara Memutihkan Wajah 4X Lebih Ampuh dengan Menggunakan Masker Kunyit dan Daun Kelor, Ternyata Ampuh dalam 3 Hari!Cara Jitu Hilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam dengan Toner Jeruk Nipis, Ternyata Ampuh dalam 3 Hari, Begini Caranya..

3. Aplikasikan secara merata ke seluruh area wajah. Pastikan tidak ada bagian yang terlewat ya.

4. Lalu, diamkan selama 30 menit supaya kandunganya meresap secara maksimal.

5. Terakhir, kau bisa membilasnya dengan air hingga bersih.

Lalu, berapa kali anjuran memakai masker daun kelor dan air mawar ini? Nah, dianjurkan untuk menggunakan masker alami ini minimal 2 kali dalam seminggu.

Namun, jika kamu ingin menggunakannya setiap hari tidak disarankan bagi pemilik kulit sensitif ya.

Selain itu, jika terjadi iritasi atau kemerahan. Segera hentikan penggunaan masker ini. Semoga informasi cara membuat masker daun kelor dan air mawar viva untuk flek hitam ini bermanfaat dan bisa kamu coba sekarang. Semoga berhasil!

0 Komentar