4 Tips Membuat Wajah Jadi Putih dan Bening Dengan Memanfaatkan Lidah Buaya dan Air Mawar Viva Sebagai Skincare, Simak Urutan Beserta Cara Pakainya Disini

Lidah Buaya dan Air Mawar Viva
Lidah Buaya dan Air Mawar Viva. radarcirebon.id-IST foto: youtube dewi rahayu
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Wajah jadi putih dan bening dengan memanfaatkan lidah buaya dan air mawar viva sebagai skincare, bagaimana caranya? simak sampai habis di bawah ini.

Kecantikan alami adalah dambaan setiap orang, terutama memiliki wajah yang putih dan glowing. Kedua sifat ini seringkali dianggap sebagai simbol kesegaran, kesehatan, dan kecantikan. Di era yang penuh dengan polusi dan stres ini, menjaga kualitas kulit wajah tentu bukan hal mudah. Namun, alam telah menyediakan sejumlah bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit, salah satunya adalah lidah buaya dan air mawar viva.

Lidah buaya dan air mawar viva adalah dua bahan alami yang telah dikenal sejak lama memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kombinasi dari kedua bahan ini dapat memberikan efek yang menakjubkan untuk kulit wajah.

Baca Juga:Cara Buat Krim Super Glowing Dari Fair n Lovely dan Bedak Kelly, Buat Wajah Kamu Jadi Glowing Seharian! Ikuti Caranya DisiniCara Buat Krim Glowing Dari Bedak Kelly dan Fair n Lovely, Simak Cara Buat dan Pakainya Hanya Disini

Selain memiliki banyak manfaat lidah buaya dan air mawar viva mudah untuk di beli dan di dapatkan.

Cara membuat:

-Ambil gel lidah buaya segar dari daunnya.
-Campurkan gel lidah buaya dengan beberapa tetes air mawar viva
-Aduk hingga merata dan aplikasikan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan.
Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.
-Lakukan perawatan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.

2. Toner Lidah Buaya dan Air Mawar Viva

Toner berfungsi untuk menyegarkan, menyeimbangkan pH kulit, serta mengangkat sisa kotoran yang mungkin belum terangkat saat pencucian. Menggunakan toner dari lidah buaya dan air mawar Viva tidak hanya bisa menyegarkan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit.

0 Komentar