Cara Tepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Scrub Emina dan Air Mawar Viva, Wajah Jadi Cerah dan Glowing Walau Usia 40 Tahun Lebih. Ada Disini!

Cara Tepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Scrub Emina dan Air Mawar Viva, Wajah Jadi Cerah dan Glowing Walau Usia 40 Tahun Lebih. Ada Disini!
Cara Tepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Scrub Emina dan Air Mawar Viva, Wajah Jadi Cerah dan Glowing Walau Usia 40 Tahun Lebih. Ada Disini!
0 Komentar

Terutama sebelum tidur, lakukanlah ritual membersihkan wajah menggunakan air mawar Viva.

Hal ini perlu dilakukan juga sebelum melakukan eksfoliasi dengan scrub Emina dan air mawar Viva.

2. Gunakan Air Mawar Viva sebagai Rileksasi Kulit Wajah

Tidak jarang terjadi peradangan pada kulit wajah yang disebabkan oleh jerawat, iritasi, maupun gangguan kulit lainnya.

Caranya dengan membasahi kapas dengan menggunakan air mawar Viva.

Baca Juga:Cara Menolak Tua Bikin Wajah Cerah Glowing Gunakan Viva Rose Micellar Water dan Rose Face Mist. Harga 15 Ribuan Ada Disini!Inilah Cara Tepat, Praktis dan Efektif Pakai Toner Air Mawar Viva Wajah Jadi Bening Cerah dan Bebas Flek Hitam Rutinkan Selama 2 Minggu. 3 Tips Agar Glowing Ada Disini!

Lalu tempelkan pada bagian yang meradang dan dapat menenangkan kulit dari rasa sakit, nyeri atau panas.

3. Gunakan Air Mawar Viva sebagai Toner Wajah

Selain menggunakan scrub Emina dan air mawar Viva, manfaatkan air mawar Viva ini sebagai pengganti toner. Caranya, tuang beberapa tetes air mawar pada kapas lalu tepuk-tepuk ke seluruh area wajah hingga merata.

Air mawar akan meresap kedalam pori-pori dan akan diproses dibagian bawah kulit, maka dapat mengurangi risiko penyebab jerawat dan iritasi, serta kulit akan terasa lebih lembap dan segar sepanjang hari.

Baik juga dilakukan setelah pemakaian scrub Emina dan air mawar Viva memberikan toner ini pada wajah.

4. Gunakan Air Mawar Viva sebagai Face Mist

Setelah melakukan eksfoliasi dengn scrub Emina dan air mawar Viva, dapat memberikan face mist dari air mawar Viva.

Caranya cukup mudah, masukkan air mawar Viva ke dalam botol semprot. Lalu gunakan sesering mungkin yang kamu mau, dengan menyemprotkan pada wajah.

Kebiasaan ini juga untuk menjaga kondisi pH balance pada wajahmu agar tidak menghilang.

5. Gunakan sebagai Masker Wajah

Baca Juga:Wajah Glowing Seketika Dikira Pakai Make Up Ternyata Hanya Gunakan Glow & Lovely BB Cream dengan 4 Langkah Tepat. Cara Pakainya Ada Disini!Cara Ampuh Membuat Wajah Kencang, Putih Cerah Ala Korean Look dengan Toner Daun Mangkokan dan Air Mawar Viva. Bebas Flek Hitam dan Glowing Dalam 1 Minggu Ada Disini!

Jika ingin wajah sehat, segar dan cerah dapat dibantu dengan menggunakan masker wajah, selain menggunakan scrub Emina dan air mawar Viva.

Paling sedikit dua minggu sekali menggunakan masker dengan bahan air mawar Viva dan masker bengkoang yang banyak kandungan mencerahkan wajah.

Caranya mudah, siapkan 1 sendok makan masker bengkoang Viva atau merek apa saja, lalu beri tetesan air mawar Viva hingga tercampur rata, setelah itu aplikasikan pada wajah dengan merata.

Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Wajah akan yerasa kencang, tampak bersih dan cerah.

0 Komentar