Selain Skincare Luar Inilah Deretan 6 Vitamin Yang Bikin Kulit Putih, Halus dan Glowing Alami Dari Dalam

vitamin yang bikin kulit putih
dengan rutin menggunakan vitamin bermanfaat untuk menjaga kesehatan wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

3. Vitamin E

Vitamin yang bikin kulit putih yang ketiga yakni Vitamin E. Vitamin E selain dapat memutihkan bermanfaat untuk mengatasi jerawat, menghambat penuaan dini, menyembuhkan jerawat, menjaga kelembapan dan mengatasi peradangan pada kulit wajah.

Tak hanya itu,manfaat vitamin E bagi kulit wajah dapat juga berperan dalam menangkal efek dari radikal bebas akibat dari paparan sinar matahari maupun pengaruh polusi lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin E bagi kulit wajah, dapat dengan langsung mengonsumsi suplemen atau bahan makanan yang mengaandung vitamin E.

Baca Juga:Selain Bikin Wajah Awet Muda Putih Bebas Flek Hitam Ini 6 Manfaat Minyak Ikan Untuk Wajah Yang Perlu DiKetahui!5 Petunujuk Terbaik Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Hanya Dengan Jeruk Nipis, Efektip Basmi Flek Hitam Hingga Bikin Wajah Tampak Awet Muda!

Beberapa Contoh sayuran dan buah-buahan yang mengandung vitamin E diantaranya minyak zaitun, brokoli, alpuket, kacang almon, ikan bandeng,ikan salmon,Mangga, Kiwi dan lainnya.

4. Vitamin B Kompleks

Vitamin yang bikin kulit putih selanjutnya yakni Vitamin B Kompleks. Vitamin B dalam prosesnya memiliki peran tersendiri  khususnya bagi kulit.

Misalnya B2 dapat berperan dalam mengurangi peradangan, memperkuat struktur kulit, serta mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat.

Vitamin B3 dapat membantu meringankan masalah pada kulit misalnyairitasi kulit, dermatitis, jerawat, dan efek sinar UV.

Tak hanya itu secara keseluruhan manfaat vitamin B kompleks ini bagi wajah adalah berperan sebagai anti-aging yang juga dapat menyamarkan keriput dan kerutan serta membuat wajah tampak lebih awet muda.

Untuk mendapatkan manfaat Vitamin B kompleks ini dengan banyak mengonsumsi buah-buahan, sayuran, hati, dan jamur.

5. Vitamin A

Vitamin yang bikin kulit putih yang satu ini berperan dalam pembentukan sel kulit yang baru, mencegah kerusakan sel, mencegah penuaan dini, dan berperan sebagai antioksidan.

Baca Juga:Tips Ampuh Agar Kulit Wajah Mulus, Bersih, dan Glowing Permanen Dengan Toner Air Mawar Viva 7 Ribuan Kuncinya Gunakan Sebelum Tidur, Perhatikan Perubahannya di Pagi Hari!Ini Dia 4 Cara Ampuh Menggunakan Air Mawar Viva Pada Malam Hari Sebagai Tips Wajah Putih Glowing Bebas Bakteri dan Kuman, Simak Caranya di Sini!

Untuk mendapatkan manfaat dari vitamin A, dapat dengan mengonsumsi hati ayam serta buah dan sayuran berwarna cerah.

0 Komentar