Hilangkan Flek Hitam dengan Cepat! Ini 3 Metode Hilangkan Flek Hitam Menggunakan Air Mawar Viva dan Kopi Bubuk! Ternyata Begini!

Metode Hilangkan Flek Hitam menggunakan Air Mawar dan Kopi Bubuk
Metode Hilangkan Flek Hitam menggunakan Air Mawar dan Kopi Bubuk
0 Komentar

Kini kita akan langsung beralih ke cara penggunaan dan pembuatan campuran Air Mawar dan Bubuk Kopi. yang akan kita jelaskan berikut ini.

– Pertama, pastikan bubuk kopi yang kamu gunakan adalah bubuk kopi alami tanpa tambahan gula atau krim.

– Kemudian mulai seduh bubuk kopi dengan air panas seperti biasa untuk membuat kopi, dan dinginkan hingga suhu yang nyaman untuk digunakan di kulit.

Baca Juga:GRATIS! Ini Link Nonton Loki Season 2 Full HD dan Sub Indonesia, Simak Cara Nontonnya Disini!Cara Buat Toner Air Mawar yang Ampuh Untuk Bantu Cerahkan Wajah, Simak Cara Lengkapnya Disini!

– Lanjut dengan mengambil beberapa sendok bubuk kopi kedalam sebuah wadah, dan menambahkan air mawar murni sedikit demi sedikit ke dalam wadah bubuk kopi.

– Lalu, campur hingga membentuk pasta yang kental dan tidak terlalu encer.

– Kemudian basuh wajah menggunakan air hangat dan bersihkan wajah dengan sabun dan keringkan.

Setelah membuat campurannya, kita akan masuk cara pemakaian atau metode hilangkan flek hitam. Ikuti cara yang ada dibawah ini.

– Mulai aplikasikan campuran bubuk kopi dan air mawar ke area kulit yang memiliki flek hitam dan hindari daerah sekitar mata yang sensitif.

– Kemudian gunakan ujung jari atau kapas lembut untuk menggosok campuran ke kulit dengan gerakan melingkar. Lakukan dengan lembut dan hindari menggosok terlalu keras.

– Jika sudah biarkann campuran tadi selama beberapa menit. Setelah beberapa menit, bilas campuran dengan air hangat sampai benar-benar bersih.

Baca Juga:Hilangkan Flek Hitam dalam Seminggu dengan Campuran Air Mawar Berikut ini! Simak Cara Lengkapnya!Bikin Wajah Glowing dengan Modal 10 ribu Aja! Cara Buat Campuran Fair N Lovely dan Air Mawar, Berikut Caranya!

Untuk hasil yang lebih baik, ulangi perawatan ini secara teratur setiap pagi hari. Scrub harus digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

0 Komentar