Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Jadi Krim Memutihkan Wajah Terampuh di Malam Hari, 100% Cerah Hasilnya, Ikutin Caranya disini!

minyak zaitun
Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Jadi Krim Memutihkan Wajah Terampuh di Malam Hari, 100% Cerah Hasilnya, Ikutin Caranya disini!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Nah lalu bagaimanakah cara menggunakan krim malam dari minyak zaitun dan jeruk nipis ini?

Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Jadi Krim Memutihkan Wajah Terampuh di Malam Hari, 100% Cerah Hasilnya, Ikutin Caranya disini!

Berikut ini cara menggunakan minyak zaitun dan jeruk nipis jadi krim memutihkan wajah terampuh di malam hari, 100% cerah hasilnya:

1. Siapkan 2 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok air perasan jeruk nipis segar.

Baca Juga:Dalam 1 Minggu Ketombe Hilang Gak Balik Lagi Pakai 5 Rekomendasi Shampoo Anti Ketombe Terbaik ini!Solusi Tepat Pakai Toner Air Mawar Viva di Malam Hari Agar Wajah Cerah dan Lembut, Campur 1 Bahan ini Paling Ampuh!

2. Lalu, campurkan seluruh bahan ke dalam mangkuk bersih yang telah kamu siapkan.

3. Berikutnya, kamu bisa mengaduknya hingga merata. Jika kamu ingin memiliki tekstur kental yang lembut. Bisa juga tambahkan 1 sendok madu. Cara ini cocok untuk kamu yang memiliki jerawat atau bruntusan.

4. Selanjutnya, oleskan masker ke seluruh bagian wajah dan diamkan selama 15 menit.

5. Terakhir, bilas wajah menggunakan air dingin hingga bersih

Krim memutihkan wajah dari minyak zaitun dan jeruk nipis ini akan mampu merawat kulit wajah anda dengan baik hanya dalam waktu 15 menit, untuk itu anda tidka perlu menggunakannya terlalu lama ke wajah ya.

Demikian informasi tentang ‘Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Jadi Krim Memutihkan Wajah Terampuh di Malam Hari, 100% Cerah Hasilnya, Ikutin Caranya disini!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar