Wajah Glowing dan Kinclong Permanen Dalam Semalam, Inilah Resep Menggunakan Masker Daun Kelor dan Minyak Zaitun, Begini 3 Cara Mudahnya..

Masker daun kelor dan minyak zaitun
Cara membuat dan memakai Masker daun kelor dan minyak zaitun - radarcirebon.id
0 Komentar

Selain itu, tekstur masker yang lembut juga tetap aman digunakan dan gak bikin iritasi.

3. Melembutkan Kulit: Dilengkapi dengan vitamin B3 serta vitamin E membuat masker satu ini juga bisa membantu melembutkan kulit.

Bahkan, bisa dikatakan juga efektif memperbaiki skin barrier. Jadi, kamu pun bisa kembali mendapatkan kondisi kulit yang lembut, halus dan glowing deh.

Baca Juga:Uban Hilang Sampai Ke Akarnya!!! Inilah 3 Cara Menghitamkan Rambut dengan Minyak Kayu Putih, Begini Caranya..Wajah Fresh dan Kinclong Bebas Noda Hitam Seketika, Gunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur di Pagi dan Malam Hari, Begini Caranya..

4. Mencegah Tanda Penuaan: Seiring bertambahnya usia, maka kulit akan mulai mengalami berbagai tanda penuaan. Salah satunya flek hitam yang mulai muncul.

Cukup dengan menggunakan masker daun kelor dan minyak zaitun kamu bisa memudarkan flek hitam secara permanen lho.

Cara Buat Masker Daun Kelor dan Minyak Zaitun

Lalu, seperti apa sih cara buat masker daun kelor dan minyak zaitun untuk membuat wajah glowing? Daripada pusing, langsung aja nih simak petunjuk lengkapnya berikut ini

2. Lalu, aduk hingga menjadi adonan dengan tekstur pasta. Jika masih terlalu kental kamu bisa menambahkan beberapa tetes air mawar untuk membentuk tekstur tersebut.

3. Ada juga pilihan opsional dengan menambahkan madu supaya khasiatnya lebih mantap.

4. Setelah selesai diaduk rata, maka kamu bisa segera menggunakannya.

Cara Memakainya:

1. Setelah masker siap dan tinggal digunakan. Kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan micellar water dan sabun pencuci muka. Sehingga hasilnya maksimal.

2. Selanjutnya, keringkan wajah dengan sempurna supaya kulit siap menggunakan masker.

3. Jika sudah, kamu bisa mengaplikasikan masker ke seluruh wajah.

0 Komentar