Cocok Disantap Kala Cuaca Panas Terik, Inilah 4 Rekomendasi Tempat Es Duren Kota Cirebon, Harganya Cuman Rp 10 Ribuan

es duren kota cirebon
0 Komentar

Harga yang dibanderol untuk es durian ini dimulai dari Rp 17 ribuan sampai Rp 28 ribu untuk yang spesial.

2. Kabita Es Durian

Kalau kalian ingin nyari makanan yang segar-segar, kalian bisa mampir ke daerah Kanoman dan mencicipi es durian Kabita ini.

Rekomendasi tempat es duren kota Cirebon satu ini terkenal dan legendaris untuk warga sekitar Kanoman dan Lemahwungkuk.

Baca Juga:Panas-Panas Enaknya Makan Es, Inilah 3 Tempat Es Durian di Cirebon yang Best Seller dan Cocok Disantap saat Panas TerikInilah 3 Cara Pakai Toner Air Mawar Viva Agar Wajah Bersih dan Kinclong Dalam Seminggu

Karena tempatnya yang strategis, yaitu di Jl. Pecinan No.33, Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Banyak turis dari luar kota, bahkan dari luar negeri yang sempat mampir untuk mencoba es durian satu ini.

Untuk kalian yang ingin mencoba es durian ini, kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 20 ribuan saja.

3. Es Durian Toluka Lumer

Tempat makan es duren kota Cirebon berikutnya ini berlokasi Patung Bima Cirebon, Jl. Yudhasari II, Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

Untuk kalian yang sering berkunjung ke Bima untuk berolahraga ataupun Cuma untuk nyari jajan, pasti sering melintasi tempat es durian satu ini.

Ternyata warung es Durian Toluka Lumer ini sempat menghabiskan 70kg. kedai ini buka setiap hari, untuk weekday, buka dari jam 10.00 – 18.00.

Sedangkan untuk weekend, kedai ini buka lebih awal, yaitu jam 09.00 – 18.00.

Dan jangan khawatir untuk biayanya, karena harga yang dibanderol untuk satu porsi es durian ini dimulai dari Rp 10 ribu – Rp 21 ribu.

Baca Juga:Bikin Wajah Cerah Maksimal Cuma Rp 4 Ribuan, Ini Dia Cara Membuat Masker Kopi Dicampur Air Mawar Viva untuk Perawatan WajahBegini Cara Pakai Toner Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Bersih dari Noda Hitam, Cuman 3 Langkah!

4. Es durian Pak Roni

Rekomendai tempat es duren kota Cirebon yang terakhir adalah Es Durian Pak Roni. Untuk kalian yang penggemar durian, pastinya kenal sama bapak satu ini.

Pak Roni ini menggunakan durian jenis montong dalam pembuatan es durian ini. Terkenal memiliki daging yang super tebel dan rasanya yang legit.

Bertempatan di Jl. Veteran dalam, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon. Untuk yang kepingin tahu rasanya, kalian bisa dateng langsung ke tempatnya.

0 Komentar