JAGONYA HILANGIN UBAN! Inilah 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik Dipakai dari Masa ke Masa, Cek Harga dan Cara Pakainya di Sini

pakai shampo
JAGONYA HILANGIN UBAN! Inilah 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik Dipakai dari Masa ke Masa, Cek Harga dan Cara Pakainya di Sini. Foto: IST.
0 Komentar

Untuk cara memakainya, awali dengan keramas menggunakan shampo hingga bersih. Lalu, gunakan sarung tangan dan tuang bubuk semir Top Lady dan aplikasikan pada rambut yang masih basah.

Ratakan dan pijat seperti saat keramas. Diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas hingga bersih. Hasilnya akan bikin rambut hitam berkilau.

Top Lady Hair Dye Shampoo ini dikemas dalam satu boks yang berisi 6 sachet isi 3 gr. Jadi cukup mudah untuk menakar saat penggunaannya.

3. Happy Kemiriku Shampoo Penghilang Uban

Baca Juga:Jangan Terlewatkan, Hari Ini Batas Akhir Pendaftaran CPNS 2023, Dilanjut dengan Pengumuman Seleksi Administrasi, Ini JadwalnyaMomen Santriwati Ponpes Gedongan Cari Alam saat Ganjar Pranowo Berkunjung, Dibalas Simbol Cinta

Rekomendasi shampo penghilang uban terbaik adalah merk Happy Kemiriku Shampoo Penghilang Uban. Shampo minyak kemiri asli ini dijual dengan harga Rp10.989 untuk kemasan 100 ml.

Dari namanya, shampo ini menggunakan bahan kemiri yang berfungsi menyehatkan dan mempertebal helai rambut, serta menghilangkan uban dengan cara mempertahankan warna alami rambut.

Produk ini mengandung vitamin E dari minyak kemiri asli yang kaya manfaat untuk rambut, termasuk menghilangkan uban. Kandungan shampo ini juga sudah dilengkapi dengan kondisioner, sehingga bisa sekaligus melembutkan rambut kamu.

Tak hanya dapat digunakan sebagai shampo penghilang uban yang dapat menghitamkan rambut, produk ini juga bisa menyuburkan rambut dan mencegah kerusakan rambut.

4. Cultusia Black Shampoo

Merk shampo penghilang uban terbaik berikutnya yang direkomendasikan adalah Cultusia Black Shampoo. Harga dari shampo Cultusia ini Rp84.900 untuk isi 180 ml.

Ini merupakan shampo yang diformulasikan secara khusus untuk menutup uban dengan kandungan ekstrak jahe dan minyak zaitun serta bebas kandungan ammonia.

Dengan menggunakan shampo ini, uban pada rambut Anda akan tertutup sempura. Cara pakainya juga mudah, praktis, efisien, dan cepat.

Baca Juga:Hadir di Cirebon, Thariq Halilintar Rayu Para Kiai Dorong Santri Jadi Konten KreatorSorban Merah Putih dan Harapan Kiai Muhammad Balerante Cirebon untuk Ganjar Pranowo

Cara pemakaiannya sama seperti keramas. Cultusia bisa digunakan dalam kondisi rambut kering maupun basah dalam waktu 5 menit saja.

0 Komentar