Keberhasilan Transformasi dan Inovasi Digital Pelayanan Pelanggan PLN Meraih Penghargaan Internasional

Keberhasilan Transformasi dan Inovasi Digital Pelayanan Pelanggan PLN Meraih Penghargaan Internasional
PLN berhasil meraih dua penghargaan yaitu Indonesia User Experience of the Year untuk aplikasi PLN Mobile dan Indonesia Digital Experience of the Year untuk transformasi digital.foto:ist/radarcirebon.id
0 Komentar

“PLN Mobile yang baru ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan sebagai aplikasi one stop solution. Beberapa layanan yang ditawarkan aplikasi new PLN Mobile mulai dari pasang baru, tambah daya, pembayaran listrik, pembelian token, pengaduan, EV digital services, hingga marketplace. Hasilnya saat ini PLN Mobile telah diiunduh oleh hampir 44 juta pengguna dan rating yang mencapai 4,9 dari skala 5,” tambahnya.

Selain bidang energi, pada acara ini juga diberikan penghargaan kepada perusahaan yang bergerak di bidang lain seperti oil and gas yang dimenangkan Petronas dari Malaysia, telekomunikasi yang dimenangkan oleh China Mobile International dari Singapura dan perbankan oleh Khrungthai Bank PCL dari Thailand.(*).

0 Komentar