Ini Dia Sepatu Running Terbaik Dibawah 500 Ribu; Nyaman dan Modis!

sepatu running
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Berikut  beberapa rekomendasi merk sepatu running terbaik di bawah 500k yang nyaman  dan stylish! Lihat daftarnya di sini!

Ada banyak merek sepatu lari yang direkomendasikan dan masing-masing memiliki  keunggulan berbeda. Mulai dari fungsi, bentuk hingga harga.

Nah pada pembahasan  kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi merk sepatu lari terbaik yang bisa kamu beli dengan harga 500.000 atau kurang dan juga memiliki desain yang unik.

Penasaran bukan? Simak daftar sarannya di bawah ini!

Baca Juga:Wajah Putih Berseri dengan Baby Oil dan Air Mawar Viva Cukup 1 Minggu! Bagaimana Cara Menggunakannya?3 Tips Menggunakan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut Beruban yang Bikin Rambut Hitam Semalaman!

Rekomendasi Merk Sepatu Running Terbaik Dibawah 500k

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, banyak orang menargetkan berbagai kategori saat  mencari sepatu lari impian mereka. Namun pada pembahasan  kali ini kami akan memberikan saran merek sepatu lari yang memiliki banyak spesifikasi pada produknya. Berikut daftarnya:

Oleh karena itu sepatu ini sangat cocok untuk anda yang sering melakukan  sprint, dengan desain sepatu yang cukup unik.  Memiliki desain yang futuristik dan menggunakan teknologi canggih Air Zoom  membuat sepatu ini kerap dicari di pasaran.

Harga: 285 ribu.

2. League Unisex Running Kumo Racer Crossbar

Rekomendasi merek sepatu lari kedua adalah dari pabrikan lokal, khususnya League Running Kumo Racer Crossbar. Sepatu lari ini memiliki sejumlah alasan yang menjadikannya salah satu sepatu lokal terbaik yang bisa Anda beli.

Selain desainnya yang bisa digunakan  pria dan wanita, produk ini juga  menggunakan bahan yang breathable. Inilah keunggulan terpenting dari sepatu ini, karena  sirkulasi udara di dalam sepatu tentunya akan mengurangi bau tak sedap.

Sepatu lari turnamen ini juga cukup ringan dan nyaman dipakai saat berbagai aktivitas seperti lari di luar ruangan, lari treadmill, atau jogging. Outsole berlapis karet juga membantu mencegah tergelincir dan aman  dipakai.

0 Komentar