Apa Itu Kopi Decaf? Ini Dia 4 Produk Kopi Tanpa Kafein Lokal yang Kualitasnya Gak Kalah Macam Produk Internasional

kopi tanpa kafein lokal
0 Komentar

Nescafe Gold Decaf, yang dikemas dalam botol kaca, berharga mulai dari Rp150.000.

Meskipun tidak mengandung kafein, Nescafe Gold Decaf, seperti kopi Nescafe lainnya, mudah larut dalam air meskipun bubuknya kasar dan besar.

2. Kopinata Decaffeinated Robusta

Berikutnya ini adalah sebuah kopi tanpa kafein lokal asal Yogyakarta. Selain itu, ada merek kopi decaf lokal yang harus Anda coba: Kopinata Decaffeinated Robusta.

Baca Juga:Mau Minum Kopi Tapi Takut Kafein? Cobain 5 Kopi Tanpa Kafein Instan atau Kopi Decaf untuk Kamu yang Gak Bisa Konsumsi KafeinKopi Americano dan Long Black Adalah Jenis Kopi yang Sama? Jangan Salah! Ini Dia 3 Perbedaan yang Wajib Kamu Tahu

Perusahaan kopi asal Yogyakarta ini menghasilkan kopi rendah kafein yang diproses secara alami tanpa menggunakan pelarut kimia.

Dewi Shinta Decaffeinated Robusta adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang tidak suka kopi yang terlalu pekat dan kuat. Dewi Sri juga tersedia untuk rasa sedang, dan Srikandi untuk rasa yang lebih kuat.

3. Indonesso Nespresso Java Decaf

Selanjutnya, kopi tanpa kafein lokal ini juga masuk dalam kopi lokal yang patut kalian coba.Nespresso Java Decaf Indonesia adalah kopi decaf terbaik di Indonesia.

Menurut situs webnya, toko kopi Indonesia yang berbasis di Bali ini hanya menggunakan biji kopi berkualitas tinggi, yang akan memberi Anda pengalaman baru saat minum kopi di setiap tegukannya.

Produk Nespresso Java Decaf adalah campuran biji kopi terbaik dari Pulau Jawa dan Kolombia.

Jika Anda tidak suka kopi asam, kopi ini sangat bagus karena diproses melalui proses pemanggangan yang ketat dan memiliki tingkat kematangan yang sedang.

4. Tanamera Coffe Capsule Decaf

Dan yang terakhir ini juga termasuk dalam kopi tanpa kafein lokal. Jika Anda lagi mencari kopi decaf murah, Tanamera Coffee Decaf ini adalah pilihan yang tepat. Kopi ini memiliki rasa yang kuat dan khas dengan aftertaste yang kuat, dan harganya hanya 80 ribuan.

Baca Juga:Ngaku Pecinta Kopi? Kamu Wajib Tahu 5+1 Provinsi Penghasil Kopi Terpopuler di Indonesia BerikutTemukan 4 Produk Sunscreen untuk Kulit Berminyak di Alfamart Deket Rumah Kamu, Lindungi Kulit dari Sinar UV, Kontrol Minyak Berlebih, dan Atasi Jerawat

Kopi kapsul ini mudah dibawa ke mana saja, jadi mau di rumah atau di kantor, Anda bisa menyeduhnya dengan cepat untuk membuat Anda merasa lebih segar dan semangat.

0 Komentar