Cara Mudah Merawat Wajah Berminyak dan Berjerawat dengan Minyak Zaitun, Ternyata Efektif dan Praktis Mudah dilakukan!

minyak zaitun
Cara Mudah Merawat Wajah Berminyak dan Berjerawat dengan Minyak Zaitun, Ternyata Efektif dan Praktis Mudah dilakukan!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Minyak zaitun memiliki kandungan yang bisa membantu menghilangkan jerawat di wajah.

Cara menggunakannya sangat mudah, yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun ke area kulit yang berjerawat. Lalu pijat sebentar dan bersihkan minyak zaitun dengan air hangat.

4. Gunakan sebagai Masker

Untuk mengecilkan pori-pori, minyak zaitun bisa digunakan sebagai masker wajah. Campurkan minyak zaitun dengan bahan alami lainnya seperti putih telur atau madu.

Baca Juga:Ada 6 Produk Facial Wash di Indomaret untuk Jenis Kulit Beminyak Berjerawat yang Bagus dan Pasti Cocok!5 Rekomendasi Facial Wash Terbaik Untuk Junis Kulit Kering Agar Terasa Lebih Lembab dan Kenyal!

Aplikasikan minyak zaitun ke seluruh wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu angkat dan bersihkan masker.

Adanya kandungan anti inflamasi dalam minyak zaitun diketahui efektif dalam mengatasi masalah kulit yang meradang seperti jerawat. Bahkan vitamin E serta asam lemak sehatnya juga mencegah iritasi dan peradangan yang sering terjadi akibat jerawat.

Demikian informasi tentang ‘Cara Mudah Merawat Wajah Berminyak dan Berjerawat dengan Minyak Zaitun, Ternyata Efektif dan Praktis Mudah dilakukan!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar