Nyari Sunscreen yang Bisa Atasi Minyak Berlebih? 4 Produk Sunscreen untuk Wajah Berminyak yang Mampu Lindungi Wajah dari Sinar Matahari dan Jerawat

sunscreen untuk wajah berminyak
0 Komentar

Kamu dapat memiliki kulit yang awet muda tanpa flek hitam dan kerutan dengan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan efek mencerahkan ini.

Anda tertarik dengan sunscreen untuk wajah berminyak dan berjerawat? Harganya mulai dari Rp 70 ribuan.

2. Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50+++

Sunscreen untuk wajah berminyak selanjutnya, Avoskin adalah sunscreen berbentuk krim yang ideal untuk kulit berminyak. Ini sangat meresap dan cocok untuk kulit berminyak.

Baca Juga:Muncul Tanda Penuaan di Usia 40? Inilah 3 Krim Anti Penuaan yang Bikin Wajah Terjebak saat Masih MudaYuk! Main Air di Wisata Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan, Water Play Ground Warna Warni yang Disuguhi Dengan Pemandangan Asri

Tidak akan meninggalkan kesan berminyak pada wajah dan akan terasa nyaman saat dipakai. Produk ini juga dapat menyamarkan pori-pori.

Selain itu, kulit akan lebih sehat dan elastis, dan tanda penuaan seperti flek hitam dan kerutan di wajah akan dihindari.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp 55 ribuan dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Kandungannya mengandung centella asiatica, yang merawat kulit berjerawat dan meredakan peradangan dan iritasi.

Selain itu, Avoskin sunscreen diperkaya dengan vitamin C, sebuah antioksidan yang akan mencegah kerusakan kulit dan menangkal radikal bebas.

3. Emina Skin Buddy SPF 30 PA+++

Produk sunscreen Emina ini berharga sekitar tiga puluh delapan ribu rupiah, yang merupakan pilihan yang bagus jika Anda mencari sunscreen murah untuk kulit berminyak.

Sangat cocok untuk pemula dalam perawatan kulit atau kulit remaja yang khawatir tentang berbagai risiko ketidakcocokan produk.

Baca Juga:Wajah Bermasalah Sama Kulit Belang dan Gelap? Solusinya Cuma 2 Bahan Ini, Gunakan Air Mawar Viva Ditambah Lidah Buaya Sebagai SkincareApakah Baik Memberikan Edukasi Finansial pada Anak? Ketahuilah 7 Pentingnya Mengajarkan Literasi Keuangan Pada Anak Sejak Dini

Sunscreen ini memiliki kandungan SPF 30 dan dilengkapi dengan hyaluronic acid dan ekstrak calendula untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari ultraviolet.

Dengan kandungan tersebut, kulit akan tetap terhidrasi dengan baik, membuatnya elastis dan tidak kering. Selain itu, teksturnya lembut, sehingga cocok untuk kulit berminyak.

4. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Wardah UV Shield Essential Gel adalah pilihan sunscreen murah yang memberikan proteksi terbaik.

0 Komentar