BB Jadi Ideal! 7 Rekomendasi Merk Kopi untuk Diet yang Ampuh Turunkan Berat Badan Secara Signifikan dan Sehat

7 merk kopi untuk diet
0 Komentar

2. Kapal Api Spesial

Siapa dari kamu yang selalu stok kopi kapal api  di rumah? Ternyata kopi kapal api spesial juga termasuk dalam merk kopi untuk diet yang ampuh menurunkan berat badan.

Kopi Kapal Api Special adalah salah satu merek kopi yang paling rendah kalori karena memiliki lemak total 0,5 gram per sajian.

Pastikan air panas digunakan saat menyeduh kopi supaya bubuknya mudah larut. Setelah mengaduk, biarkan kopi sejenak supaya ampasnya turun.

Baca Juga:Simak 6 Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan Berikut, Bisa Turunkan Kolesterol, LhoCuman 3 Bahan! Ini Dia Cara Menggunakan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis untuk Wajah Berish Kinclong Permanen

Kopi hitam merek ini telah dijual sejak tahun 1970 dan masih sangat disukai hingga saat ini.

3. Excelcso Arabica Gold

Rekomendasi merk kopi untuk diet yang berikutnya ini memilki harga yang lebih mahal dibandingkan kedua merk di atas.

EExcelso Arabica Gold diklaim rendah kalori dan tanpa gula, sehingga aman dikonsumsi oleh orang yang mengikuti program diet.

Kopi hitam merek ini dibuat dengan biji kopi yang dipilih dan memiliki cita rasa dan aroma yang kuat dan kental.

Dilaporkan bahwa Excelso Arabica Gold memiliki tingkat keasaman yang rendah, sehingga cocok untuk mereka yang baru mulai minum kopi hitam karena tidak akan “mengejutkan” lambung Anda dengan tingkat keasaman yang tinggi.

4. Kopi Luwak Authentic

Sleanjutnya, merk kopi untuk diet ini merupakan kopi Luwak Authentic, varian kopi hitam tanpa gula dari kopi Luwak.

Kombinasi biji kopi luwak dan arabika akan memberikan cita rasa dan aroma unik merk kopi hitam ini.

Baca Juga:Inilah 7 Jenis Tanaman yang Buruk Menurut Feng Shui, Mengundang Energi Negatif dan Kesialan5 Tanaman Pembawa Sial Ini Jangan Anda Tanam di Rumah, Dalam Feng Shui Dianggap Undang Energi Negatif

Jika Anda sedang menjalani diet tetapi tetap ingin menikmati kopi, varian Kopi Luwak ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Ini karena tidak ditambahkan gula.

Anda hanya perlu melarutkan satu sendok makan kopi dengan 180 mililiter air panas untuk menikmati rasa Kopi Luwak.

5. Kopi Gajah Bubuk

Sekarang ini, pesaing dari kopi kapal api tengah meningginakan namanya, merk kopi untuk diet selanjutnya adalah kopi grajah tubruk.

0 Komentar