BB Jadi Ideal! 7 Rekomendasi Merk Kopi untuk Diet yang Ampuh Turunkan Berat Badan Secara Signifikan dan Sehat

7 merk kopi untuk diet
0 Komentar

Merek Gadjah adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang menyukai kopi dengan rasa pahit yang kuat. Agar program diet Anda berhasil, hindari gula dalam kopi hitam ini.

Dikatakan bahwa merek kopi hitam ini dibuat oleh para ahli kopi, yang menghasilkan rasa dan aroma unik pada setiap seduhan.

Rasa kopinya yang pekat sangat cocok bagi mereka yang benar-benar menikmati kopi.

Baca Juga:Simak 6 Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan Berikut, Bisa Turunkan Kolesterol, LhoCuman 3 Bahan! Ini Dia Cara Menggunakan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis untuk Wajah Berish Kinclong Permanen

6. Indocafe Fine Blend

Kopi hitam ini tidak menggunakan gula dan dibuat dari biji kopi robusta dan arabika yang dipilih. Ini menjadikannya salah satu merek kopi yang baik untuk diseduh saat mengikuti diet.

Anda akan mendapatkan 5 kkal energi tanpa lemak atau garam pada setiap sajian dengan satu sendok teh.

Anda dapat menyeduh Indocafe Fine Blend kemasan 100 gram sebanyak lima puluh kali. Untuk melakukannya, masukkan satu sendok teh kopi ke dalam 150 mililiter air panas.

7. Nescafe Gold

Nescafe gold ini menjadi rekomendasi merk kopi untuk diet yang bisa kamu beli dan cocok untuk kamu yang sedang berusaha menurunkan berat badan.

Merek kopi hitam yang cocok untuk diet ini tidak meninggalkan ampas saat diseduh karena dibuat dari campuran biji kopi robusta dan biji kopi arabika pilihan.

Nescafe Gold berbeda dari kopi klasik karena rasanya yang lebih lembut. Namun, karena diproses dengan teknologi Freeze Dried.

Merek ini memiliki aroma kopi yang lebih kuat. Selain itu, bubuk kopi Nescafe Gold diklaim sepuluh kali lebih halus daripada kebanyakan merek kopi hitam.

Baca Juga:Inilah 7 Jenis Tanaman yang Buruk Menurut Feng Shui, Mengundang Energi Negatif dan Kesialan5 Tanaman Pembawa Sial Ini Jangan Anda Tanam di Rumah, Dalam Feng Shui Dianggap Undang Energi Negatif

Nah, itulah tadi beberapa artikel tentang 7 merk kopi untuk diet yang ampuh menurunkan berat badan.

0 Komentar