Ini Dia 10 Ide Konten Video TikTok Agar Banyak yang Nonton

TIKTOK
10 Ide Konten Video TikTok Agar Banyak yang Nonton
0 Komentar

Biasanya konten ini dibuat ketika ada suatu brand yang meluncurkan produk terbaru, sehingga perlu diperkenalkan ke publik. Nah, di situlah video tutorialmu akan banjir viewers.

5. Video Sketsa

Video sketsa merupakan video lelucon atau humor. Ide konten ini banyak disukai pengguna TikTok karena menghibur mereka yang mungkin seharian lelah bekerja.

Kamu dapat membuat video sketsa seperti menari dengan nyanyian suara sendiri tanpa musik, keluh kesah bekerja yang dibalut komedi, memparodikan video viral, dan lain sebagainya.

Baca Juga:5 Manfaat Bagian Pohon Pepaya Selain Buahnya7 Manfaat Pohon Pepaya untuk Menjaga Kesehatan dan Perawatan Lingkungan

6. Review Produk

Dalam konten ini kamu harus membeli sejumlah produk yang ingin di-review. Atau bisa juga kamu berjualan dan me-review produkmu sendiri. Caranya kamu perlu menunjukkan produk tersebut kepada audiens.

Jangan lupa memberikan narasi menarik agar para pengguna TikTok tertarik melihat kontenmu atau membeli barang yang sedang kamu jual. Konten seperti ini sangat cocok untuk para pehobi fesyen, kosmetik, dan makanan.

7. Membahas Topik Terkini

Salah satu ide konten TikTok yang cukup populer dilakukan orang adalah membahas topik terkini. Konten ini dapat membuat pengguna TikTok lebih memahami topik atau situasi terkini dengan pembawaan yang lebih segar.

Tak jarang masyarakat mencari berita yang lagi viral melalui TikTok. Sehingga kamu perlu memahami benar-benar tentang topik terkini dan jangan lupa cantumkan judul yang menarik agar audiens tertarik menonton video kamu.

8. Menduplikasi Konten Populer

Menduplikasi konten populer harus disesuaikan dengan brand kamu. Karena konten populer ini akan dicari dan ditemukan pada laman pencarian TikTok. Konten populer ini dapat berupa audio, filter, hingga hastag yang sedang populer.

0 Komentar