Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023 KemenPAN-RB Sudah Diumumkan, Segera Cek Nama Anda

CPNS dan PPPK
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK 2023 banyak ditunggu oleh pelamar CASN 2023. Sejumlah instansi pemerintahan ada yang sudah mengumumkan, salah satunya KemenPAN-RB.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau KemenPAN-RB telah mengumumkan hasil seleksi administrasi PPPK 2023 di lingkup kementerian tersebut.

Pengumuman tertanggal 16 Oktober dirilis secara terbuka di situs resmi KemenPAN-RB, diteken Sekretaris KemenPAN-RB selaku Ketua Tim Pengadaan PPPK 2023 KemenPAN-RB dan KASN, Rini Widyantini.

Baca Juga:Inilah Cara Benar Memasak Air, Bisa Bahaya Loh Jika Asal-AsalanInilah Profil Gibran Rakabuming Raka, Usai Ramainya Putusan MK Terkait Batas Usia Capres dan Cawapres

“Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan apabila keberatan terhadap hasil seleksi administrasi melalui akun masing-masing pelamar,” demikian Rini Widyantini, dikutip dari pengumuman di situs resmi KemenPAN-RB.

Selanjutnya disampaikan bahwa dalam mengajukan sanggahan pelamar tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Pengumuman juga berisi imbauan agar para pelamar PPPK 2023 selalu mengakses situs resmi KemenPAN-RB secara berkala untuk mendapatkan informasi terbaru.

“Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan.”

0 Komentar