7 Manfaat Teh Hijau Yang Perlu Anda Ketahui, Ternyata Bisa Bikin Sehat Cantik dan Awet Muda

Manfaat Teh Hijau Yang Perlu Anda Ketahui,
Manfaat Teh Hijau Yang Perlu Anda Ketahui. Foto : Screenshot2_pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

Walaupun sebenarnya teh hijau mengandung kafein, namun kadar zat ini dalam teh cukup rendah sehingga efeknya dalam meningkatkan kewaspadaan tidak besar.

6. Menghilangkan bau mulut

Manfaat teh hijau berikutnya yang tidak kalah hebatnya yaitu dapat mengatasi bau mulut. Teh hijau mengandung tanin yang memiliki sifat antibakteri, sehingga bisa mencegah pembentukan bakteri pada mulut.

Di samping mengatasi bau, teh hijau juga bisa mencegah karies gigi dan pembentukan plak pada gigi. Oleh karena itulah, banyak orang menggunakan teh hijau sebagai obat kumur tradisional.

7. Membantu mengontrol gula darah dan mencegah diabetes

Baca Juga:Inilah 5 Sabun Perawatan Wajah Andalan Para Pria Agar Tampil Sehat dan TampanCara Meracik Krim Pemutih Wajah Menggunakan Bedak Kelly, Baby Oil dan Air Mawar

Dan manfaat teh hijau terakhir yaitu berkat senyawa catechin yang dikandungnya, teh hijau diduga dapat mengendalikan gula darah penderita diabetes.

Di samping itu teh hijau juga mempunyai kemampuan untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah, dan teh hijau juga bisa mencegah kerusakan akibat makanan berlemak.

Itulah ulasan mengenai beberapa manfaat teh hijau yang perlu Anda ketahui, semoga bermanfaat.

0 Komentar