Cara Menggunakan Bedak Kelly untuk Hilangkan Noda Hitam dengan Cepat

bedak kelly mampu hilangkan noda hitam
bedak kelly mampu hilangkan noda hitam
0 Komentar

Tahap Selanjutnya, kamu bisa oleskan pelembab keseluruh permukaan kulit wajah secara menyeluruh. Cukup dengan dipijat secara pelan-pelan, tak pelu pijatan keras yang penting merata.

5. Tetap gunakan Sunscreen

Tahap berikutnya, kamu bisa mengoleskan sunscreen ke seluruh permukaan wajah secara merata.

Pentingnya kamu menggunakan sunscreen di pagi hari, agar kulit dapat terlindungi dari sengatan sinar matahari.

Baca Juga:Ini Dia 5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo MatangBerikut Ini 5 Facial Wash untuk Kulit Sensitif dengan Harga Murah

Supaya lebih efektif dan protektif, kamu bisa menggunakan sunscreen yang mengandung minimal SPF 30, sehingga dapat dapat membatu memproteksi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Sunscreen tidak perlu kamu gunakan saat malam hari, untuk perawatan di malam hari kmu cukup siapkan retanol dan pelembab.

6. Pakai Bedak Kelly dengan tipis-tipis dan merata

Sebaiknya kamu dapat mengaplikasikan bedak kelly secara perlahan-lahan. oleskan di wajah dengan tipis-tipis sampai merata.

Kamu tidak perlu menepuk bedak terlalu banyak, karena bayak lapisan yang sudah kamu oleskan sebalum mengaplikasikan bedak Kelly.

Agar tidak semakin menimbulkan warna kulit yang tidak merata dan malah jadi menor. Kamu hanya perlu menggunakannya sesuai dengan takaran kebutuhan saja.

 

Laman:

1 2
0 Komentar