Diperankan Oleh Jisoo dan Lee Min Ho, Ini Dia Sinopsis Omniscient Readers Viewpoint, Film Adaptasi Webtoon

sinopsis omniscient readers viewpoint
0 Komentar

Sinopsis Omniscient Readers Viewpoint

Untuk kalian para penggemar manhwa atau komik ataupun webtoon, pastinya sudah damiliar dengan judul ini.

Sebuah komik atau manhwa karya UMI yang dalam webtoon nya diilustrasikan oleh Sleepy-C ini menjadi salah satu series terpopuler.

Secara singkat, sinopsis Omniscient Readers Viewpoint ini diawali dari seseorang bernama Kim Dokja yang merupakan pekerja kantoran biasa.

Baca Juga:Berikut Ini Spoiler dan Tempat Baca Komik Lookism 472 Bahasa Indonesia, Aliansi 4 Men CrewJisoo Blackpink Jadi Murid Lee Min Ho di Film The Omniscient Reader’s Viewpoint

Ia adalah seorang maniak pembaca novel berjudul “Ways of Survivals” sejak ia masih kecil bahkan ketika ia dewasa.

Dan ketika pada suatu ketika, bertepatan dengan tamatnya web novel “Ways of Survivals”, tiba-tiba cerita novel yang ia baca tersebut menjadi kenyataan.

Dengan memanfaatkan pengetahuan jalan cerita yang ia ketahui dari awal hingga akhir, Kim Dokja menjadi salah satu karakter utamanya sendiri dalam ceritanya sendiri.

Cerita bergenre sci-fi ini diperkirakan akan menjadi salah satu film terbaik di tahun 2024 nanti. Itulah tadi sinopsis Omniscient Readers Viewpoint secara singkat.

Daftar Pemain dan Karakternya

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa akan ada banyak sekali artis Korea papan atas yang akan bermain dalam film ini.

Selain daripada Jisoo dan Lee Min Ho, berikut ini adalah daftar nama pemain dan karakter yang akan diperankan dalam film Omniscient Readers Viewpoint.

  1. Ahn Hyo Seop (Kim Dok Ja)
  2. Lee Min Ho (Yoo Joong Hyuk)
  3. Jisoo BLACKPINK (Lee Ji Hye)
  4. Nana (Jung Hee Won)
  5. Chae Soo Bin (Yoon Sang Ah)
  6. Shin Seung Ho (Lee Hyun Sung)
  7. Jung Sung Il (belum diumumkan, antagonis)
  8. Park Ho San (belum diumumkan, antagonis)

Diketahui baha proses syuting dari film ini baru akan dimulai pada bulan Desember 2023 nanti, sehingga kemungkinan akan rilis di tahun 2024 atau lebih.

0 Komentar