Ihhh Sereemm 7 Misteri Lautan yang Belum Terpecahkan, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Merinding

LAUT
7 Misteri Lautan yang Belum Terpecahkan, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Merinding Foto : Ist
0 Komentar

5. Menghilangnya kapal selam pada tahun 1968

4 kapal selam terpisah terjawab dengan misterius pada tahun yang sama. Ini adalah Scorpion USS, kapal selam Soviet K-129, Minerve kapal selam Prancis, dan INS Dakar.

Dua kapal selam terakhir menghilang hanya 4 hari terpisah. The Minerve masih belum pernah ditemukan, meskipun hanya menghilang selama 1 jam dari pelabuhannya.

Apakah ini hanya kebetulan bahwa 4 mesin raksasa akan mengalami kemalangan di tahun yang sama, atau apakah ada sesuatu yang lebih jahat terjadi?

Baca Juga:Ini Dia 5 Mitos Penguasa Laut yang Melegenda dari Penjuru DuniaWajib Tahu 7 Manfaat Latihan Outbound Bagi Para Karyawan

6. Atlantis yang asli

Apakah Anda pernah menonton film The Little Mermaid? Seperti yang dikatakan Sebastian pada film itu, “Dunia manusia berantakan” jadi mengapa tidak mencoba kehidupan di bawah laut?

Beberapa orang mengatakan bahwa kota Atlantis di bawah laut yang hilang telah ditemukan langsung dari pulau Delos di Yunani.

Seluruh kota yang direncanakan ditemukan dengan beberapa bangunan, halaman, dan begitu banyak tembikar.

7. Monster di Stronsay

Skotlandia tampaknya memiliki binatang laut di “danau”. Mereka tidak hanya memiliki kisah terkenal tentang The Loch Ness Monster, tetapi pada tahun 1808, sebuah bangkai aneh tersapu di pantai Stronsay yang banyak orang percaya menjadi Plesiosaurus lain.

Para ilmuwan berspekulasi bahwa itu adalah hiu berjemur yang membusuk sepanjang 36 kaki, tetapi apakah hiu berjemur memiliki sirip yang sangat mirip kaki dengan artikulasi sendir, seperti yang dilaporkan oleh saksi mata yang melihat makhluk itu?

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 7 Misteri Lautan yang Belum Terpecahkan, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Merinding

0 Komentar