5 Kamera DSLR Terbaik 2023 Pembahasan Lengkap dan Cara Pembelianya

Kamera Dslr
5 Kamera DSLR Terbaik 2023 Pembahasan Lengkap dan Cara Pembelianya Foto : Ist
0 Komentar

Fitur lainnya yang terdapat dalam Nikon D52000 adalah Full Time Servo AF dan AF Tracking untuk melacak fokus objek yang bergerak.

Kamera ini cocok untuk Anda yang memiliki bujet terbatas, karena hanya dibanderol dengan harga Rp.5 jutaan.

3. Nikon D750 dengan Desain Ringan untuk Para Porfesional

Ukurannya yang terbilang besar dan berat menjadi kelemahan utama kamera DSLR. Namun, tidak dengan kamera buatan Nikon dengan seri D750.

Baca Juga:Wajib Tahu Bagi Para Pengguna Kamera Kegunaan Flash EksternalWowww 5 Rumah Sakit Terangker Di Dunia

Kamera ini menjadi salah satu kamera DSLR terbaik 2023 karena desainnya yang terbilang ringan. Bagian depannya terbuat dari serat karbon thermoplastic, sementara aloy aluminium dipilih untuk bagian belakangnya.

Dibanderol dengan harga Rp.27 jutaan, kamera ini dilengkapi berbagai efek yang menunjang kreativitas, seperti color sketch, minniatur effect, dan selective color.

Sensor yang ada pada Nikon D750 adalah CMOS FX-Format dengan resolusi 24,3 megapiksel dan prosesor image EXPEED 4.

Tingkatan ISO kamera ini mencapai 12800 serta noise yang rendah. Kamera ini juga dilengkapi layar LCD 3,2 inci dengan fitur fleksibilitas, sehingga Anda bisa mengambil gambar dari sisi mana pun.

Urusan daya tahan, Anda tidak perlu khawatir, karena baterai Nikon D750 bisa digunakan untuk mengambil gambar hingga 1.230 kali bidikan atau merekam hingga 55 menit.

4. Canon EOS 700D untuk Entry-Level

Anda pencinta fotografi pemula? Saat membeli kamera, cobalah pertimbangkan Canon EOS 700D.

Mengapa, karena kamera ini termasuk salah satu dari kamera DSLR terbaik 2023 dengan sensor CMOS 18 megapiksel, resolusi yang cukup untuk menghasilkan foto jernih dan detail.

Baca Juga:Ini Dia 5 Sekolah Paling Angker di Dunia yang Punya Kisah Menyeramkan5 Rumah Sakit Paling Angker di Dunia Salah Satunya Ada di Bandung

Didukung pula dengan Prosesor DIGIC 5 yang berperan untuk memperbaiki akurasi warna melalui Intelligent Multi-area dengan menyesuaikan white balance.

Anda pun bisa tetap mendapatkan hasil bidikan yang jernih pada cahaya rendah meski tidak mengaktifkan flash.

Ini karena fitur ISO pada Canon EOS 700D yang mencapai 12800 dan masih bisa ditingkatkan dalam H mode hingga 25600.

Dibanderol dengan harga Rp.6 jutaan, Anda sudah bisa menggunakan berbagai fitur seperti Handheld Night Scene juga HDR Backlight Control untuk menggabungkan gambar dan fitur snapshot untuk menggabungkan video.

0 Komentar